Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Tak Diunggulkan, Kertayasa Malah Juarai Tunas Harapan Cup

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Minggu (25/9/2022) sore, berlangsung babak Grand Final antara Cobra Fc Kertayasa melawan BBC FC Cikubangmulya dalam turnamen Tunas Harapan Cup Desa Pangkalan Kecamatan Ciawigebang.
 
Pertandingan kedua tim itu, sangat sengit hingga mengharuskan pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti. Dan hasilnya, meski tidak banyak diunggulkan, Kertayasa berhasil menaklukan Cikubangmulya dengan skor 5-4.
 
Atas hasil ini, Cikubangmulya harus merelakan menjadi runner up disusul dengan Gesit FC Ciomas dan BIMA putra Kedangarum yang menjadi juara bersama di Tunas Harapan Cup 2.
 
Dari tim Cobra FC Kertayasa, Coach Ilham mengaku bersyukur dan bangga, timnya bisa membuktikan diri di ajang tersebut.

“Kami adalah tim yang diremehkan, namun kami bisa membuktikan bahwa kami bisa dan ini buktinya,” sebut Ilham.
 
Dirinya, kemudian berterima kasih kepada seluruh official, para pemain dan suporter yang telah mendukung karena harapan dan doa bisa terwujud hari ini.
 
Sementara, turnames sendiri kemudian ditutup oleh Dede Sembada, anggota legislatif yang juga bagian dari Askab PSSI.

“Mengapresiasi event yang meriah ini sehingga event ini bisa menjadi langkah pertama untuk kemajuan pesepakbolaan Kabupaten Kuningan,” ujarnya. (eki/imin/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Advertisement