Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Disambut Flare Api Supporter, Pesik Kuningan Lolos 8 Besar

KUNINGAN (MASS) – Disambut dengan flare api dari para supporter, laga keempat Liga 3 Seri 2 Jawa Barat, Pesik Kuningan berhasil meraih kemenangan penuh dengan skor bombastis, 5-0.
 
Pertandingan yang digelar pada Minggu (25/9/2022) sore di Stadion Mashud Wisnusaputra pukul 15.30 WIB itu, Pesik Kuningan berhadapan dengan Bandung Barat United. Dengan kemenangan ini, Pesik lolos ke babak 8 besar.
 
Jalannya pertandingan sendiri berlangsung cukup sengit. Kedua tim saling menyerang menyudutkan pada pertahanan di lini belakang.
 
Namun, insting gol para pemain Pesik, berhasil menerobos pertahanan lawan. Atas kemenangan tersebut, Pesik lolos ke babak 8 besar dan dijadwalkan untuk menghadapi PSGJ Cirebon pada tanggal 27 September 2022 mendatang.
 
Dengan kemenangan ini, tentu menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri terutama masyarakat Kuningan karena tim kebanggaannya pada pertandingan kali ini berhasil meraih kemenangan.
 
Antusias para supporter tidak sedikit juga, dari suporter lokal yang datang ikut meramaikan pertandingan tim kebangaannya. Kemudian dalam segi keamanan juga ada 4 sektor yang turun ke lapangan mulai dari Polisi, Dishub, Satpol pp dan TNI dikerahkan untuk mengamankan kondusifitas penonton dan berlangsungnya pertandingan.
 
“Terkait kondusifitas penonton masih bisa di antisipasi walaupun secara kualitas dari hari ke hari baik penonton lokal maupun luar semakin memadati stadion, tapi sejauh ini kondusif” ujar Alfin ketua keamanan dari Satpol PP
 
Dari yang terlihat di lokasi, ada 3 tribun utama yang dipenuhi oleh penonton baik dari tribun barat, selatan dan utara, mulai dari tiket VIP sebesar 10ribu dan umum sebesar 5ribu.

Sorak sorai penonton juga meramaikan jalannya pertandingan dari babak awal sampai pertandingan berakhir. Tambah meriah, di akhir para penonton menyalakan flare sebagai tanda turut senang dengan hasil yang diperoleh. (eki/ian/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Klub kebanggaan Kuningan, Pesik, nampak menunjukkan kesiapannya menyongsong Piala Soeratin Jawa Barat untuk dua kategori, U-15 dan U-17. Persiapan itu, dilakukan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Lolosnya Tim Pesik Kuningan ke Seri 1 Liga 3, para pemain dan official Pesik Kuningan diberi “kadeudeuh” dan janji bantuan oleh...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Meski dunia sepakbola akhir-akhir ini diterpa cobaan, namun antusias dan janji supporter tak hilang begitu saja. Begitupun dengan supporter Pesik Kuningan....

Advertisement