Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Singkirkan Botram FC, Ex'Porda Masih Bertaring

KUNINGAN (MASS)- Hari ke 13 Gemilang Raya Cup mempertemukan Botram FC Kuningan dengan Ex’ Porda 98.  Pada pertandingan di Lapanga Karyawisesa,  Cidahu Jumat sore itu dimenangkan oleh Ex’ Porda dengan skor 2-0.
Dua gol  dicetak Panjul pada menit ke 8 dan menit ke 40 babak kedua. Dengan kemenangan ini maka Ex’Porda 98 akan melaju ke babak 16 besar.
Sejak pluit ditiup oleh wasit Iim Ibrahim   Ex’ Porda 98 yang bermaterikan para pemain senior alumni Porda Kuningan 1998 ditambah 4 pemain Banyumas langsung menekan sejak awal dan  terbukti dimenit 8′ Panjul langsung bisa mencetak gol.
Tertinggal 1-0, Botram dibawah sang kapten Agam Budiman mencoba menyerang namun sayangnya penyelesaian akhir yang buruk menjadi masalah dilini depan. Permasalahan itu tidak kunjung diperbaiki sehingga tidak ada perbuhan.
Memasuki babak  kedua tepatnya dimenit 40′ Ex’ Porda 98 kembali menambah gol lewat tendangan mendatar Panjul ke pojok kanan gawang lawan, sehingga skor 2-0.  Gol ini tidak bertambah hingga usai pertandingan.
Penampilan gemilang kiper Ex’ Porda 98 menjadi sorotan setelah beberapa kali berhasil menyelamatkan peluang emas dari para pemain Botram FC. Apalagi dengan atraksi-atriknya yang menghibur penonton.
“Semoga kemenangan ini terus berlanjut. Kami bersyukur dengan sisanya tenaga karena sudah berumur bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar Eka.
Eka mengucapkan terimakasih kepada semua sponsoer khususnya Too Nuafal yang merupakan toko grosir dan ecaran serta KSP Mekar Jaya yang banyak memberikan dukungan ini, sehingga tim Ex Porda bisa memenangkan perandingan. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Salah satu klub sepakbola terbaik di Kabupaten Kuningan asal Cidahu, Gemilang Raya FC telah meluncurkan jersey barunya pada Jumat (26/3/2021) sore....

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Babak semifinal turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup yang berlangsung  pada  Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya Cidahu melawan...

Sport

KUNINGAN (MASS)-  Turnamen antar Klub Tunas Harapan Cup memasuki babak semifinal. Partai semifinal pertama digelar Minggu (15/12/2019) sore jam 16.00 WIB  antara Gemilang Raya...

Sport

(MASS)- Match day ke 3  Rabu (22/8/20-19) Markoy Kijang Mas Cup 2019 mempertemukan Gemilang Raya Cidahu bertemu dengan GAM FC Kuningan. Pertandingan super big...

Advertisement