Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

2.000 Rider Bakal Hadir di Acara Jelajah Wisata Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Penyelengara Jelajah Wisata Kuningan ke 1 Toni Kusumanto SIP menyebutkan, total ada 2.000 peserta yang bakal hadir dalam acara Jelajah Wisata Kuningan ke 1. Acara yang bakal digelar Sabtu (13/7/2019) itu dipasikan bakal berlangsung seru.

“Insy Allah lancar karena  untuk persiapan tidak ada kendala tingga hari H saja. Laporan terakhir dari panitia lapangan hampir 2.000 peserta bakal hadir,” ujar Toni kepada kuninganmass.com, Jumat.

Ia mengaku, dengan jumlah yang sangat banyak itu  sebenarnya diluar ekspektasi.  Berarti ada antusias dari komunitas trail yang kebanyak  peserta dari pulau jawa.

Sekedar mengingtkan,  even ini hasil kerjasaam antara Track ( Trail Adventure Club Kuningan ) bersama Pemda Kuningan. Even ini juga merupakan  ajang silaturahmi pencinta adventure 2×1 Indonesia dan juga sebagai ajang memperkenalkan potensi wisata,kuliner, juga kebudayaan Kuningan.

Korlap Track Fredy  menyebutkan, Track Kuningan ingin ikut berkontribusi dalam mewujudkan Kuningan MAJU Berbasis desa. Salah satunya dengan menggali dan memperkenalkan potensi pariwisata di pelosok desa.

Jelajah Wisata Kuningan tepat sekali untuk off roader membawa keluarga, karena jalur yang akan  dilalui adalah jalur-jalur pariwisata dengan mengambil start dan finish di Waduk Darma. Semua rider berbahagia bersama dalam satu jalur yang menantang tapi mengasyikan.

Diterangkan, untuk para peserta akan dikenakan biaya registrasi sebesar Rp 175 ribu dan akan mendapatkan fasilitas t-shirt keren, id card, stiker plus jalur 80% baru dan bebas portal dengan melintasi 5 destinasi wisata alam.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Selain itu peserta akan mendapatkan makan siang kuliner khas Kuningan sekenyangnya berupa nasi kasreng serta hiburan dangdut,  juga di jalur akan mendapatkan snack.

Dan untuk Door prize panitia akan menyediakan 1 unit Honda CRF 150, 2 unit Honda Beat Matic Baru, dan panitia membebaskan pajak untuk para pemenang. Kemudian, banyak barang elektronik dan hadiah hiburan lainnya, area parkir luas aman, penginapan dilokasi start/finish, kemping area ada,musola/toilet tersedia. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Salah satu destinasi wisata yang menjadi andalan PDAU adalah Waduk Darma. Saat  memang tengah terus diperindah. Bahkan untuk revitalisasi tahap II...

Economics

KUNINGAN (MASS) – Perusahan Daerah Aneka Usaha yang bertranformasi ke Perumda Aneka Usaha mulai menunjukan geliatnya. Hal ini sering dengan adanya nahkodad baru yakni...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Bulan Agustus merupakan hari spesial karena merupakan HUT RI. Karena spesial maka banyak pihak memanfaatkan momen itu untuk berbagai promo. Hal...

Tourism

KUNINGAN (MASS) – Berkunjung ke tempat wisata tidak melakukan selfie rasanya ada yang hambar, maka tidak aneh pengelola objek wisata berlomba membuat spot foto...

Advertisement