Pemuda Cengal Eksis Nobar

JAPARA (MASS) – Pemuda Desa Cengal Kecamatan Japara eksis. Lewat wadah tempat mereka bernaung, para pemuda desa tersebut yaitu korwil Viking (koordinator wilayah) Desa Cengal Rt 23 Rw 06 Dusun VI Blok Dukuh Kecamatan Japara, mereka mengadakan nonton bareng, Minggu (15/4/2018) lalu.

Dari mulai persiapan pemasangan proyektor dan lainnya terlihat begitu antusias dari para anggota Viking Cengal saat mempersiapkan segalanya.

Nobar tersebut bertujuan merekatkan tali silaturahmi antar warga dan pemuda di lingkungan tersebut, bahkan tidak sedikit warga desa terdekatnya berdatangan untuk ikut melihat permainan bola antara Persib dan Arema.

Hampir 70 orang memadati lokasi nobar. “Insyaallah kedepan untuk nobar-nobar berikutnya akan ada  sedikit door prize untuk menambah kemeriahan,” kata salah seorang anggota, Heru Saepudin.

Viking Distrik Kuningan (VDK) merupakan induk yang menaungi hampir 42 korwil Sekuningan, juga sebagai fasilitator seluruh suporter Persib dan pembimbing bagi semua korwil.

Kemeriahan sorak para suporter memecahkan suasana malam yang mencekam di Desa Cengal. Hasil akhir dari pertandinganpun imbang dengan kedudukan 2-2 Persib vs Arema.

Terlihat kekecewaan yang terlihat di raut muka para suporter dan warga sekitar yang sedang menonton bareng di lokasi sekretariat Viking Cengal. Ricuh dan baku hantam antara suporter dari Arema dan aparatur keamanan tidak bisa terbendung bahkan salah satu pelatih dari Persib Bandung (Mario Gomez) terkena getah dari keributan tersebut.

“Saya harap untuk para suporter yang membuat kericuhan di hukum setimpal dengan apa yang diperbuat,” tandas Ketua Korwil Viking Cengal, Olghy windriarno. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com