Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Arema Vs Persebaya Makan Ratusan Korban, Insan Bola Kuningan Ikut Berduka, Lakukan Aksi Bawa Lilin

KUNINGAN (MASS) – Usai laga Arema Vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022) kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang, sempat terjadi suasana ricuh yang mengakibatkan ratusan korban jiwa.

Disebutkan, 127 orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Hal itu, jadi duka dan luka bagi semua pecinta sepakbola. Semua, turut berdoa dan berharap sepakbola tanah air membaik.

Doa bersama dan respect akan hal itu, juga ditunjukkan para pecinta sepakbola Kuningan pada Minggu (2/10/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Mereka, melakukan aksi satu orang satu lilin di Taman Pandapa Kuningan. Lilin, kemudian dirangkai menjadi kata “Respect”. Adapun yang tergabung dalam aksi itu adalah aliansi supporter sepakbola yang ada di Kuningan.

“Support serta respect (simpati) atas meninggalnya supporter yang di Stadion Kanjuruhan Malang,” ujar salah satu yang mengikuti, Prima.

Hari ini, jadi duka mendalam dari dunia sepakbola. Ratusan nyawa melayang jadi hal yang tak terelakkan. PT LIB bahkan menghentikan Liga 1.

Sebelumnya, pecinta sepakbola Kuningan juga baru saja resah karena bus tim Pesik mengalami pelemparan. Bahkan, karena hal itu perebutan juara 3 dan 4 pun Liga 3 Seri 2 pun dibatalkan. Pesik Kuningan dan Persema Majalengka jadi juara bersama dalam ajang itu. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah aksi bakar lilin sebagai bentuk solidaritas untuk korban dari supporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, kini elemen supporter se-Kabupaten Kuningan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Kemenangan club sepakbola Persib Bandung atas Arema pada Minggu (8/3/2020) sore ini disambut meriah, terutama para fans sepakbola asal Bandung tersebut,...

Sport

JAPARA (MASS) – Pemuda Desa Cengal Kecamatan Japara eksis. Lewat wadah tempat mereka bernaung, para pemuda desa tersebut yaitu korwil Viking (koordinator wilayah) Desa...

Advertisement