Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Anniversary Ke-2, Barli FC Datangkan 4 Pemain Legenda Persib

KUNINGAN (MASS) – Laga persahabatan digelar antara Barli FC berhadapan Bandit FC di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan, pada Rabu (21/9/2022) malam.

Laga menjadi spesial, karena ada 4 legenda dari Persib Bandung ikut bermain untuk Barli FC. Laga tersebut memang digelar untuk memeriahkan Anniversary Barli FC yang ke 2 tahun.

Adapun, para pemain legenda Persib Bandung yang hadir antara lain Cecep Supriatna, Dadang Hidayat, Yaris Riyadi, Imral Usman dan manager Yayan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Bayu (31) sebagai official Tim Barli FC menyampaikan bahwa kegiatan dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi antar anggota yang memang cukup banyak. Sampai saat ini anggota Barli FC yang hadir sejumlah 70 orang.

“Kegiatan ini untuk silaturahmi, dengan anggota yang banyak dan biasanya ketika ada kumpulan itu jarang pada dateng, tapi sekarang alhamdulillah dateng semua dengan jumlah sekitar 70 orang,” ujar Bayu.

Tujuan Barli mengundang pemain legenda Persib itu untuk menjadi motivator bagi anak-anak dalam melakukan olahraga terutama sepakbola.

“Biar menjadikan semangat dan motivator bagi anak-anak untuk main bola,” jelas Bayu.

Dengan adanya pertandingan sepakbola ini merupakan waktu yang tepat untuk melepas penat dari dunia kerja, karena Barli FC itu sendiri terdiri dari kumpulan karyawan lising dan komunitas motor, guna menjadikan hiburan baginya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Karena Barli ini kumpulan dari anak-anak lising dan motor, jadi sepakbola adalah hal yang tepat untuk dijadikan hiburan bagi mereka,” kata Bayu.

Sementara, Pemain Persib Legend Cecep Supriatna (47) mengaku sudah sering datang ke Kabupaten Kuningan dan merasa senang bisa tetap bermain kembali di Stadion Mashud Kuningan.

“Tentu saya merasa senang bisa bermain kembali di Stadion Mashud, ya,” ucap Cecep.

Selain itu, Cecep juga menyampaika pesan dan dorongan semangat untuk Barli FC yang saat ini sedang merayakan Anniversary yang ke 2 tahun.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Mudah-mudahan bisa selalu kompak, apapun hasilnya itu yang penting kita jalin silaturahmi, semoga Berli FC semakin bertambah anggotanya,” pungkasnya.

Wakil Bupati M Ridho Suganda dan ikut bermain dalam laga tersebut dan menjadi satu-satunya pencetak gol yang tercipta pada pertandingan tersebut dari Bandit FC.

“Namanya mencetak gol itu pasti berbeda adrenalinnya dengan olahraga lainnya, apalagi ini gol satu-satunya yang tecipta tentu saya merasa bahagia,” kata Ridho.

Ridho juga ikut menyampaikan pesan bagi Barli FC agar tetap berolahraga dan selalu menjaga kekompakan antar anggota tim.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Semoga selalu kompak, terus berolahraga, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” pungkasnya. (eki/hmdn/mgg)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuningan, rencananya akan melakukan pemeliharaan listrik kembali. Karenanya, akan dilakukan pemadaman listrik pada...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Ratusan “pendekar” pencak silat, atlet, dari berbagai kota berlaga di GOR Ewangga Kuningan. Mereka, bertanding dalam Festival Pasanggiri Pencak Silat Jawara...

Technology

KUNINGAN (MASS) – Ratusan mobil modifikasi yang unik, antik dan keren, bergaya dan dipamerkan di OSG Linggarjati Kecamatan Cilimus, Sabtu (1/10/2022). Ya, ratusan mobil...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Sebuah kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Raya Kuningan – Cikijing (tepatnya Jalan Raya Desa Kertawirama) Kecamatan Nusaherang. Kecelakaan, terjadi...

Advertisement