Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Social Culture

Beda, Anniversary Viking Padarek Gelar Pengajian dan Santunan

KUNINGAN (MASS) – Ada yang berbeda dari peringatan Anniversary penggemar klup sepakbola Persib, Viking. Supporter klub asal Bandung yang bertempat di Desa Padarek Kecamatan Kuningan, Viking Korwil Padarek menggelar pengajian dan santunan anak yatim serta duafa, Jumat (20/12/2019) malam.

Pada peringatan Anniversary ke 4 tersebut, menggelar pengajian dan santunan di Masjid Attaqwa Desa Padarek.

Sekertaris Viking Distrik Kuningan, Apay menyebut peringatan Anniversary kali ini memang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang biasanya diperingati dengan hiburan.

“Di acara anniversary yang ke 4 ini, alhamdulillah Korwil Viking Padarek Kuningan bisa merayakannya dengan santunan anak yatim piatu dan tablig akbar. Dengan diadakan acara seperti ini, membuktikan arah Viking lebih ke hal yang positif dan tidak monoton,” terangnya saat ditemui di kegiatan.

Salah satu anggota Viking Padarek yang juga menjabat sebagai ketua karang taruna, Nirwan Somali menyebut peringatan tersebut adalah merayakan Anniversary dengan cara berbeda. “Kita ingin merubah image, Viking juga melakukan hal positif,” terangnya.

Selain itu, dirinya berharap dengan memperbanyak kegiatan positif bisa berimbas pada kebiasaan sehari-hari. “Makanya kita mulai dari kita dulu, mudah-mudahan nanti nular ke yang lain,” ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir sebagai penceramahan K. Dadi Muhammad Abdul Hadi. Hadir juga sebagai mitra dari pemerintah desa serta rumah sakit El-syifa.
“Ada 40 penerima manfaat, baik yatim maupun Dhu’afa,” pungkasnya. (eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS)- Pada Pileg 2019 warga Desa Cijemit menggantung harapan tinggi kepada Caleg dari PKS yakni J Janudiharja. Sebagai pituin warga Cijemit Kecamatan Ciniru...

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Salah satu komunitas di Kabupaten Kuningan yang bernama Sastra Belantara membuat keputusan untuk mengungkap sejarah Kuningan di masa lampau. Hal pertama...

Sport

JAPARA (MASS) – Pemuda Desa Cengal Kecamatan Japara eksis. Lewat wadah tempat mereka bernaung, para pemuda desa tersebut yaitu korwil Viking (koordinator wilayah) Desa...

Advertisement