Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Persib VS Arema, Fans: Permainan mah Kurang Memuaskan, Tapi Kaobatan Ku Hasil

KUNINGAN (MASS) – Kemenangan club sepakbola Persib Bandung atas Arema pada Minggu (8/3/2020) sore ini disambut meriah, terutama para fans sepakbola asal Bandung tersebut, atau yang biasa dikenal sebagai bobotoh. Salah satunya adalah M Amarudin, pemuda asal Desa Situgede Kecamatan Subang yang juga masuk dalam organisasi Viking Wirananggapati.

Amar menyebut, tadi sebenarnya Persib sudah memberikan hasil akhir yang menyenangkan bagi semua pecinta klub berjuluk Maung Bandung tersebut.

“Tadi kudunamah tilu hiji, ngan penalty teu asup,” ujarnya setelah nonton bareng bersama masyarakat yang lainnya di Dusun Tarikolot Desa Subang Kecamatan Subang.

Menurutnya, secara permainan tim kesayangnnya tersebut belum memuaskan. Entah itu dari skema yang diusung, dan line up yang ada sehingga permainan kurang menggigit, kurang greget.

“Tapi kaobatanlah ku skor akhir, 2-1 Persib menang,” ujarnya dengan senyum lebar.
Dirinya sagat berharap, kedepannya tim yang sering dijuluki pangeran biru bisa lebih baik. Para pemain bisa terus bermain sepenuh hati, dan jangan setengah-setengah.

Pertandingan Persib vs Arema sendiri merupakan pecan ke-2 dari lanjutan Liga 1 dan digelar di kandang Arema, Stadion Kanjuruhan Malang. Pada laga tersebut, Persib berhasil mencuri poin penuh atas tuan rumah melalui Gol bunuh diri dari S Cahya pada menit 41 dan Wander di menit 77. Skor tersebut, sempat disamakan tim Singo Edan pada menit 45 melalui titik putih yang di ekseskusi Alderete. (eki)

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Perjalanan guru madrasah yang satu ini, Iding Jamaludin S Ag, harus lebih berat lagi hari ini, Kamis (10/11/2022) pagi tadi. Pasalnya,...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Majelis Taklim Al-Huda Dusun Puhun Desa/Kecamatan Subang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad 1444 H dengan meriah dan semarak, Sabtu (8/10/2022) kemarin....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Setelah aksi bakar lilin sebagai bentuk solidaritas untuk korban dari supporter Arema di Stadion Kanjuruhan Malang, kini elemen supporter se-Kabupaten Kuningan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Usai laga Arema Vs Persebaya, Sabtu (1/10/2022) kemarin di Stadion Kanjuruhan Malang, sempat terjadi suasana ricuh yang mengakibatkan ratusan korban jiwa....

Advertisement