Elit Beri Kejutan Ibu-ibu Majelis Ta’lim di Desa Benda

LURAGUNG (MASS) – Meski bukan sebagai kandidat bupati atau wabup, Hj Elit Nurlitasari Gani tetap bersosialisasi. Pada peringatan Isra Mi’raj di Desa Benda Kecamatan Luragung Minggu (1/4/2019) misalnya, ia berkesempatan hadir di tengah-tengah masyarakat.

“Peringatan Isra Mi’raj bisa menjadi keberkahan dalam berlomba-lomba berbuat kebaikan, memperkuat hubungan antar sesama dan hubungan manusia dengan sang Maha Pencipta, Allah SWT,” ujar Elit, wanita yang pernah mencalonkan wabup di pilkada 2013 lalu itu.

Peringatan Isra Mi’raj tersebut digelar di Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah Al Huda Desa Benda. Elit hadir bersama suaminya, Mochamad FFikri Gani dan anaknya Mochamad Fadil. Hadir pula Cabup AR, H Acep Purnama MH.

Dalam acara, ibu -ibu majelis taklim mendapatkan kejutan dari Elit. Elit memberikan bantuan untuk seragam ibu-ibu pengajian. Dengan rasa bangga dan syukur ibu-ibu sangat senang menerima bantuan tersebut.

Bahkan Elit juga menyampaikan, bangunan MDTA Al Huda yang kondisinya kurang baik akan bisa segera diperbaiki sehingga layak dipandang. Dia pun akan memberikan bantuan berupa semen, pasir dan lainnya untuk renovasi bangunan.

Elit hanya berharap seluruh warga Benda senantiasa mengingatnya, bahkan untuk sosok Acep Purnama yang hadir ditengah acara tersebut.

“Insyallah saya akan berbakti untuk lemah cai, yaitu di Kuningan, maka saya siap membantu masyarakat Kuningan,” kata Elit.

Sementara Acep Purnama sebagai undangan tidak mengakampanyekan dirinya. Dirinya hanya berpesan agar mementum Isra Mi’raj harus dijadikan sebagai perwujudan rasa syukur kepada Allah SWT.

“Mari kita syukuri anugerah dari berbagai nikmat kepada kita sekalian serta yang paling utama bahwa sikap dan perilaku Nabi Muhammad SAW harus dijadikan suri tauladan bagi kita semua,” pesan calon petahana itu. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com