Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Innalillahi Suami Mantan Cawabup Kuningan Meninggal

KUNINGAN (MASS)- Kabar duka datang dari keluarga Hj Elit Nurlitasari, suami tercinta yang bernama HM Fikri Gani Bin H Harun Gani meninggal dunia.

Suami dari mantan Cawabup Kuningan 2013 itu menghembuskan nafas terakhir pada  Sabtu (29/5/2021) sore sekitar pukul  16.45 WIB di RS Juanda Kuningan.

Hj Elit yang dihubungi kuninganmass.com membenarkan kabar tersebut dan saat ini tengah diperjalan menuju Bekasi.

“Maafin bapak barangkali ada salah,” ujar Elit yang maju bersama H Kamdan dari jalur perseorangan.

Dari kabar yang diterima malam hari ini jenazah akan dibawa ke rumah duka di Komplek Jatibening Permai Jalan Rasamala B 146 Pd gede – Jatibening Bekasi 17412,.

Rencananya besok Minggu di makamkan di TPU Pondok Kelapa. Informasi lebih lanjut mengenai waktu dan tempat pemakaman akan diberitahukan kemudian.


Sekadar informasi Fikri Gani ini adalah kakak kandung dari Firman Gani mantan Kapolda DKI. Almarhum dikenal selama ini sebagai lawyers hebat di ibu kota.

Ketika istrinya maju dalam Pilkada Kuningan, Fikri Gani allout mendukung istrinya maju. Pada saat itu yang maju dari kaum hawa hanya dua yakni Hj Utje (alm) bersama istrinya.

Bukan hanya mendukung istrinya pada saat maju di Pilkada, pada saat memutuskan terjun ke Nasdem pun Fikri selalu ada dibelakang ibu dua anak itu.

Selamat Jalan Pak! Semoga almarhum diterima amal ibadahnya, diampuni dosa-dosanya dan diberikan tempat tebaik disisi Allah SWT. Aamiin. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – BPBD Kuningan tengah berduka. Pasalnya, Ricky Heriawan salah satu pegawai meninggal dunia pada Selasa (23/6/2020) jam 07.30 WIB. Ricky yang kenal...

Headline

KUNINGAN (MASS)-  Meski proses pemakaman Agus Sopyan (48) warga  Perum Korpri Blok B RT 12/ 05 Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan menggunakan protokol covid-19. Namun,...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kemal siswa kelas VIII MTsN Cibingbin yang merupakan Warga Dusun 1 Desa Tarikolot Kecamatan Cibeureum meninggal dunia setelah terbawa hanyut pada...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Adanya pemberitaan yang berkaitan dengan Hj Elit Nurlitasari selaku ketua DPD Partai Nasdem Kuningan, diluruskan olehnya. Mulai dari soal pinjaman Rp1...

Advertisement