Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Supir Ngantuk, Truk Seruduk Tiang Telepon dan Warung

KUNINGAN (MASS)-  Diduga akibat supir ngantuk, sebuah truk pengangkut pakan ternak oleng ke sebelah kanan jalan dan menabark tiang telepon dan warung.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon atau tepatnya di Jalan Raya Cilowa depan Kantor PMI Kuningan, Sabtu (29/5/2021) pagi sekitar jam 05.00 WIB.

Untungnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian material. Pihak yang menabarak sudah memberesehkan secara kekeluargaan.

“Kemungkinan ngantuk karena oleng. Kan mobil datang dari Cirebon oleng ke kanan menabrak tiang dan warung,” ujar Nana Kumis pemilik warung.

Ia menyebutkan, di Jalan Raya Cilowa depan PMI memang rawan kecelakaan sehingga ketika pengendara tidak hati-hati bisa berbahaya.

Sementara itu, andai dari arah berlawan ada kendaraan bisa terjadi tabrakan. Namun, pada saat kejadian suasana masih sepi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Mahasiswa Prodi S2 serta dosen Kesehatan Masyarakat STIKes Kuningan menggelar pengabdian masyarakat bersama lansia (lanjut usia) di Desa Jatipamor Kecamatan Panyingkiran,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Bertempat di halaman Mapolres, Kapolres Kuningan memimpin jalannya upacara serah terima jabatan beberapa PJU di jajaran Polres Kuningan, diantaranya Kasat Intelkam,...

Village

SELAJAMBE (MASS) – Anggota PGRI dan Kwaran Pramuka Selajambe ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 111 di wilayah Kodim 0615/ Kuningan di Desa Jamberama,...

Government

KUNINGAN (MASS) – Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional yang akan diperingati pada tanggal 26 Juni mendatang mendapat sambutan antusias dari masyarakat Kuningan. Salah satunya...

Advertisement