Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Supir Ngantuk, Truk Seruduk Tiang Telepon dan Warung

KUNINGAN (MASS)-  Diduga akibat supir ngantuk, sebuah truk pengangkut pakan ternak oleng ke sebelah kanan jalan dan menabark tiang telepon dan warung.

Kejadian ini terjadi di Jalan Raya Kuningan-Cirebon atau tepatnya di Jalan Raya Cilowa depan Kantor PMI Kuningan, Sabtu (29/5/2021) pagi sekitar jam 05.00 WIB.

Untungnya dari kejadian itu tidak ada korban jiwa hanya kerugian material. Pihak yang menabarak sudah memberesehkan secara kekeluargaan.

“Kemungkinan ngantuk karena oleng. Kan mobil datang dari Cirebon oleng ke kanan menabrak tiang dan warung,” ujar Nana Kumis pemilik warung.

Ia menyebutkan, di Jalan Raya Cilowa depan PMI memang rawan kecelakaan sehingga ketika pengendara tidak hati-hati bisa berbahaya.

Sementara itu, andai dari arah berlawan ada kendaraan bisa terjadi tabrakan. Namun, pada saat kejadian suasana masih sepi. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pengamat kebijakan publik yang juga pentolan Perhimpunan Praktisi Hukum Indonesia (PPHI) Nana Mulyana Latif menyoroti pernyataan Bupati sebelumnya yang menyebut turun...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 10 Shafar 1443 H / 17 September 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚‏كثرة الذكر دليل على كثرة الفلاح، فمن...

Government

KUNINGAN – Pagelaran Seni Tradisional se-Kabupaten Kuningan dibuka secara resmi oleh Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH yang ditandai dengan penyerahan secara simbolis...

Government

KUNINGAN (MASS)- Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH MH menghadiri Sidang ke-2 Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air Wilayah Sungai Citanduy Tahun Anggaran 2021....

Advertisement