Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Niat Tolong Teman, Malah Tewas Tenggelam

KUNINGAN (MASS) – Nasib nahas menimpa Ferdi Irawan (12) warga Dusun Pancurendang Rt 02/04 Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung. Pelajar ini berniat menolong temannya yang tenggelam ketika bermain di sungai Cisanggarung. 

Namun nahas, ketika temamnya selamat justru remaja berperawakan sedang dengan tinggi 140 CM justru tenggelam dan meninggal. Mayat korban ketika berhasil ditemukan langsung dibawa ke RS KMC Luragung.

Dari informasi yang dihimpun pada saat ditemukan remaja warna kulit sawo matang, rambut pendek itu menggunakan baju kaos warna biru hitam dan celana warna merah. Mayat ditemukan oleh Rustam.

Kejadian tenggelam korban terjadi pada Minggu sekitar jam 15.30 WIB. Sebelumnya korban sedang bermain bersama teman-temannya kurang lebih 10 orang.

Ketika korban melihat temanya tenggelam secara refleks  kemudian korban membantu temannya. Namun, karena diduga korban tidak bisa berenang justru ia sendiri yang tenggelam.

Meninggalnya warga di Sungai Cisanggarung merupakan kesekian kalinya. Padahal, saat ini musim kemarau, dimana debit air berkurang. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Hingga Kamis pukul 11.10 WIB tim gabungan masih menyisir sungai Cisanggarung untuk menemukan Daswi (55). Warga Desa Benda Kecamatan Luragung itu diduga...

Social Culture

LURAGUNG (MASS) – Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Dukuh Picung, Kecamatan Luragung Periode 2020-2022 telah resmi dikukuhkan pada Sabtu(11/11/2020) lalu. Kepengurusan Ranting yang...

Village

KUNINGAN (MASS) – Musim kemarau sudah tiba, meski air masih cukup normal. Namun, warga Desa Benda Kecamatan Luragung Minggu (26/7/2020)sudah melakukan langkah antisipasi. Sekitar...

Village

KUNINGAN (MASS) – Adanya satu warga Kuningan yang positif dan meninggal dunia di Jakrata  ditambah lagi dengan jumlah ODP dan PDP meningkat membuat Pemerintahan...

Advertisement