Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Social Culture

Ranting Pemuda Pancasila Dukuh Picung Dikukuhkan

LURAGUNG (MASS) – Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Dukuh Picung, Kecamatan Luragung Periode 2020-2022 telah resmi dikukuhkan pada Sabtu(11/11/2020) lalu. Kepengurusan Ranting yang dikomandoi oleh Moch Andri Syahril Pudoli secara resmi dilantik oleh Ketua PP PAC Luragung di Aula Desa Dukuh Picung Kec Luragung Kabupaten Kuningan.

Dalam acara pelantikan ini dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat seperti Ero Paldino (Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kuningan), H Iran Irianto (Kepala Desa Dukuh Picung), dan beberapa tokoh pemuda lainnya.

Ketua Ranting Desa Dukuh Picung Moch Andri Syahril Pudoli didampingi wakilnya Agil mengatakan bahwa kepengurusan ranting ini diharapkan dapat menjadi jembatan pemuda untuk berkarya.

“Dalam kepengurusan periode ini Ranting Pemuda Pancasila Desa Dukuh Picung Memiliki 15 Pengurus. Kami mempunyai visi dan misi untuk mengkaryakan rekan-rekan pengurus di segala bidang kepemudaan,” tekadnya.

Selain itu Moch Andri Syahril mengungkapkan bahwa kepengurusannya siap untuk ikut mengawal pembangunan Kuningan, khususnya Desa Dukuhpicung, Kecamatan Luragung.

“Kami pengurus ranting siap untuk mengawal setiap kegiatan pemerintahan desa dari segi kepemudaan, pembangunan dan lainnya. Selain itu juga kami ingin menjadikan ranting desa dukuhpicung yang terbaik di lingkungan PAC Pemuda Pancasila Luragung,” tegasnya.

Ewo Taswa selaku ketua PAC PP Luragung dalam sambutannya mengungkapkan bahwa kepengurusan ranting harus dapat saling bersinergis dengan pemerintahan desa.

“Saya selaku Ketua PAC PP Luragung menitipkan amanah kepada rekan-rekan pengurus ranting untuk dapat menjaga amanah, disamping itu saya berharap Kepengurusan ranting ini dapat bersinergi dengan pemerintahan Desa Dukuh Picung,” seru Ewo Taswa.

H Iria Irianto selaku Kepala Desa Dukuh Picung menitipkan kepengurusan ranting periode ini untuk solid dan dapat menjadi mitra yang baik dengan pihak desa.

“Saya selaku Kepala Desa Dukuh Picung menyambut baik dengan pengukuhan kepengurusan ranting Dukuh Picung, saya berharap dapat menjadi mitra yang baik bagi desa,” harap H Iran Irianto. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Village

LURAGUNG (MASS) – Keinginan Warga Desa Dukuh Picung Kecamatan Luragung Kuningan untuk memiliki gudang sarana prasarana akhirnya terwujud pada bulan Oktober 2020. Gudang yang...

Village

KUNINGAN (MASS) – Adanya satu warga Kuningan yang positif dan meninggal dunia di Jakrata  ditambah lagi dengan jumlah ODP dan PDP meningkat membuat Pemerintahan...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan HM Ridho Suganda, SH MSi secara resmi menutup turnamen Bola Voli Gala Desa Putra se-Kabupaten Kuningan yang diselegarakan di...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Nasib nahas menimpa Ferdi Irawan (12) warga Dusun Pancurendang Rt 02/04 Desa Dukuhmaja Kecamatan Luragung. Pelajar ini berniat menolong temannya yang...

Advertisement