Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Ribuan Warga Kecamatan Luragung Jalan Santai Bersama MR

KUNINGAN (MASS) – Meski tidak terlalu banyak baliho, dukungan terhadap H Mamat Robby Suganda MAP, Caleg DPR RI nomor urut 2 dari Partai Demokrat begitu besar. Salah satunya ditunjukkan dengan membludaknya massa peserta jalan santai di Desa Sindang Suka Kecamatan Luragung, Minggu (7/4/2019).

Sejak pagi ribuan warga memadati lokasi kegiatan di Desa Sindang Suka. Antusias tinggi yang diperlihatkan membuat Mamat Robby (MR) bangga. Tak terkecuali Caleg DPRD Kuningan Dapil 4 nomor urut 8 dari Demokrat, Rany Febriani SS MHum.

“Antusias masyarakat tidak terbendung, tadinya kami hanya akan menghadiri acara tersebut. Namun ternyata banyak warga masyarakat yang datang ke posko pemenangan kami di Dukuh Tengah yang hendak mengikuti acara tersebut. Hampir 500 motor ikut serta dengan kami berangkat dari Dukuh Tengah ke Sindang Suka dan bergabung dengan massa yang sudah siap di lokasi,” tutur Ilham Ramdani, ketua tim pemenangan Mamat Robby Suganda.

Acara jalan santai juga diisi dengan sosialisasi pemilu dan tata cara pencoblosan. MR dan juga Ranny mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak golput dengan datang ke TPS masing-masing dan memberikan hak suaranya.

“Selain itu kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua pihak, para peserta, panwas dan kepolisian hingga acara berjalan dengan lancar. Selain itu, mengucapkan permohonan maaf kepada masyarakat apabila mengganggu lalu lintas selama kegiatan,” ucap MR sapaan akrab Mamat Robby Suganda.

Sementara itu, acara jalan santai juga dihadiri oleh sesepuh Luragung yang juga Pengusaha Luragung Jaya H Ade beserta istri dan keluarganya, para tokoh masyarakat luragung. Tampak MR dan Ade begitu akrab. (deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS)- Setelah melalui proses panjang sekitar dua tahun lebih akhirnya MR mantan Kepsek SMKN 1 Luragung, Senin (1/3//2021) dijebloskan ke tahanan. Sejak dilakukan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kegaduhan di tubuh Partai Demokrat rupanya tidak seketika berhenti. Jumat (26/2/2021), DPP partai berlambang mirip mercy tersebut memecat 6 kadernya yang...

Social Culture

LURAGUNG (MASS) – Pengurus Pemuda Pancasila (PP) Ranting Desa Dukuh Picung, Kecamatan Luragung Periode 2020-2022 telah resmi dikukuhkan pada Sabtu(11/11/2020) lalu. Kepengurusan Ranting yang...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Jelang 100 hari semenjak pertama kali Covid 19 menghampiri Indonesia, kasus demi kasus warga yang terpapar positif tidak pernah bekurang. Bahkan...

Advertisement