Yang Ikut Pengobatan Gratis di Sukamukti Capai 723 orang

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, tim Paslon Sentosa (dr Toto Taufikurohman Kosim-Yosa Octora Santono) mengadakan baksos pengobatan gratis. Kali ini diselenggarakan di Desa Sukamukti Kecamatan Ciawigebang oleh mantan Kades Sukamukti beserta tim Sentosa di desa tersebut.

Pada baksos yang dihelat Kamis (22/3/2018) itu, Agus Sucipto yang menjadi koordinator terkejut. Ia tidak menyangka animo masyarakat sangat tinggi untuk mengikuti baksos yang diselenggarakannya.

“Luar biasa. Dari daftar kehadiran tercatat pasien yang ikut pengobatan gratis di sini mencapai 723 orang. Ini menunjukkan bahwa mereka mendambakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” ujar Acip, sapaan akrabnya.

Lantaran Dokter Toto tengah berada di lokasi lain, acara di Sukamukti dihadiri oleh Lina Marlina, istrinya. Perempuan berparas cantik tersebut menyapa masyarakat Sukamukti dengan sentuhan lembutnya.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu sekalian, kegiatan seperti inilah yang dapat kami persembahkan, semoga bermanfaat. Ada titipan salam dari suami, Dokter Toto untuk ibu-ibu dan bapak-bapak,” ucap Lina dalam sambutannya.

Ia mengatakan, baksos seperti itu bukan hanya diselenggarakan sekarang ini saja. Jauh sebelum masa kampanye, Sadulur Dokter Toto (SDT) kerap melakukannya. Karena memang sejak dulu suaminya punya sifat melayani. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com