PKB Rangkul Karang Taruna untuk Meningkatkan Kualitas Generasi Muda

KUNINGAN (MASS) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kini genap telah berusia 22 tahun. Di usianya yang sekarang, PKB semakin konsisten dalam ikhtiar memberikan pelayanan untuk Masyarakat, memperjuangkan cita-cita dalam mewujudkan Keadilan dan Kesejahteraan bagi Maysarakat Indonesia.

Dalam rangka Harlah PKB yang ke 22, DPC PKB Kabupaten Kuningan terus merangkul secara konsisten berbagai elemen di masyarakat salah satunya Karang Taruna.

Seperti yang terlihat Sabtu (25/7/2020), partai berlambang bola dunia ini melakukan agenda pertemuan bersama Karang Taruna yang berlokasi di Balai Desa Nusaherang Kecamatan Nusaherang yang dihadiri oleh para pengurus Karang Taruna dari Desa Nusaherang dan Desa Cikadu.

“Pertemuan bersama Karang Taruna merupakan momen yang baik guna menyerap apa saja yang dikeluhkan dan dibutuhkan oleh Generasi Muda,” ujar Ketua PKB Kuningan, H. Ujang Kosasih.

Karang Taruna tumbuh atas dasar kesadaran dan rasa tanggung jawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat khususnya generasi muda di wilayah Desa/Kelurahan atau komunitas sosial sederajat, yang terutama bergerak dibidang kesejahteraan sosial.

“Karang Taruna yang mewadahi Generasi Muda harus memiliki semangat dan motivasi untuk terus meningkatkan Skil sesuai dengan bidang yang diminati. Saya berharap, dari Generasi Muda ini akan muncul pemimpin-pemimpin baru yang mampu memberikan perubahan yang Inovatif dan memberikan Manfaat yang Luar Biasa untuk Masyarakat, Umat, Bangsa, dan Negara,” harap bakal calon bupati tersebut. (deden)