Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Dihari Waisak PKB Sholawatan Keselamatan Dunia

KUNINGAN (MASS) – Rabu (26/5/2021) dihari libur waisak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara nasional melaksanakan kegiatan “Sholawat untuk Keselamatan Dunia”. Kegiatan tersebut dilangsungkan pukul 15.30 sampai pukul 17.00 WIB di kantor DPC PKB Kuningan.

“Sholawatan ini dibawah kordinasi Majlis Pesona (Pecinta Solawat Nabi) sebagai salah satu badan otonom PKB yang dilahirkan atas inisiatif ketum DPP PKB Gus Muhaimin yang sekarang sedang terus disosialisasikan sebagai calon presiden 2024-2029 di seluruh nusantara melalui virtual yang dikomando Majlis Pesona dari DPP PKB membacakan sholawat dan doa untuk keselamatan dunia,” jelas Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih MSi.

Hadir Ketua dewan syuro DPC PKB Kuningan KH Didin Misbahudin beserta Sekretaris KH Maman Syaifurrahman HN. Sedangkan dari Dewan Tanfidz, selain ketuanya H Ujang Kosasih, hadir juga Sekretatis Roby Herdiansyah, seluruh anggota Fraksi PKB DPRD Kuningan dan beberapa pengurus DPC.

Dengan sangat khusu’ mereka mengikuti pembacaan sholawat dan berdoa untuk keselamatan indonesia dan dunia.

Usai mengikuti kegiatan sholawat secara nasional, para petinggi PKB ini melanjutkan diskusi berbagai agenda PKB yang sedang dan terus akan dilakukan. Seperti diskusi soal agenda Food Bank dan agenda strukturisasi sampai dengan tingkat ranting dan anak ranting.

“Kami di PKB insya allah akan istiqomah dalam kegiatan Food Bank di Kabulaten Kuningan. Jumat besok kita akan laksanakan di dapil 1 dan selanjutnya dapil 4 dan seterusnya dan seterusnya,” tandas Ujang yang juga wakil ketua DPRD Kuningan tersebut.

Ia meminta doa dari semua masyarakat agar tetap bisa hadir ditengah masyarakat bersama dengan masyarakat dan bisa membantu mereka sesuai dengan kemampuan yang dimiliki PKB Kuningan. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

PAM

Bank Kuningan

PD

PKB

Advertisement
Advertisement
Print
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Husnul Khotimah Peduli (HK Peduli) menyalurkan bantuan untuk Palestina melalui Gazza Desteg Dertegie (Lembaga Kemanusiaan Gaza) Perwakilan Turki untuk kesehatan dan...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, PKB Kuningan melancarkan program unggulannya “Food Bank”, Jumat (28/5/2021). Sejumlah pelaku UMKM yaitu tukang bakso dan tukang rujak...

Headline

MAJELIS WILAYAH KORPS ALUMNI HIMPUNAN MAHASISWA ISLAM (KAHMI) JAWA BARAT PERNYATAAN SIKAP Bismillahirrahmanirrahiim Setelah beberapa hari pertempuran, Israel dan Hamas menyepakati gencatan senjata yang...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya Ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 PKB Kuningan himbau seluruh kader dan simpatisan agar melaksanakan kegiatan berlebaran dengan menggunakan...

Advertisement