Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Dibuka Bupati, Tim Terbaik di Kuningan Bertarung di Gala Desa

KUNINGAN (MASS) –  Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH. membuka Kompetisi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Bola Voli “Gala Desa” Kabupaten Kuningan Tahun 2021 di Lapangan Bola Voli Desa Sukamukti Kecamatan Jalaksana, Rabu (26/5/2021).

Turnamen ini diselenggarakan kerja sama antara Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, pemerintah desa, dan karang taruna.

Kompetisi Olahraga Prestasi Cabang Olahraga Voli “Gala Desa” Kabupaten Kuningan ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga.

 Selain itu, olahraga juga membantu membangun daya tahan tubuh sehingga mencegah tubuh terpapar virus, khususnya dalam masa pandemi covid-19.

Ketua panitia, Nana, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kabupaten Kuningan yang telah mendukung dan merealisasikan acara ini.

“Semoga kuningan dapat memiliki bibit-bibit unggul dalam cabang olahraga bola voli hingga dapat merahih prestasi tingkat provinsi, nasional bahkan internasional.” Ujarnya.

Pelaksanaan turnamen ini masih dalam konidisi pandemi covid-19, oleh karena itu Kepala PPITKON Kemmenpora RI, Drs H. Nurinda Susila berharap, panitia memprioritaskan penggunaan protokol kesehatan dengan baik agar kegiatan dapat berjalan dengan baik.

“Mudah-mudahan kegiatan dapat melahirkan potensi atlit yang dapat memperkuat kuningan dalam bidang olahraga khususnya cabang voli. Persiapkan diri demi kemajuan olahraga di kuningan.” Ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Bupati Kuningan menyampaikan keinginanya agar kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan sehingga cabang olahraga bola voli di Kabupaten Kuningan lebih semarak dan lebih hidup.

“Dengan adanya kejuaraan atau kompetisi seperti ini bisa dijadikan sebagai ajang bagi para atlet dan pelatih untuk menyalurkan hasil latihan.” Ujarnya,

Ia juga berharap melalui kompetisi bola voli seperti ini bisa membangkitkan kembali dan bisa memberikan kontribusi atlet hasil dari kompetisi lokal di daerah sehingga bisa menorehkan prestasi dan membawa harum nama Kabupaten Kuningan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Anything

KUNINGAN (MASS) – Rasa kemanusiaan untuk korban gempa Cianjur, ditunjukkan oleh banyak pihak. Termasuk paguyuban travel asal Kuningan, Team Silung. Pada Minggu (27/11/2022) kemarin...

Netizen Mass

KUNINGAN (MASS) – Bulan November kita kenal sebagai bulan Pahlawan atau Kepahlawanan. Karena, ada yang tidak boleh hilang dari memori kolektif bangsa ini, sebuah...

Government

KUNINGAN (MASS) – Dibukanya 1.041 formasi P3K (Pegawai Pemerintahan dengan Perjanjian Kerja) Kabupaten Kuningan, ternyata masih dikeluhkan honorer. Pasalnya, beberapa formasi yang dibuka ternyata...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Pada peringatan Hari Santri Nasional tahun 2022 ini, digelar upacara di banyak tempat. Termasuk yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kuningan, Sabtu...

Advertisement