Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Dihadapan Acep, Ujang Berkata Akan Rebut Kekuasaan

KUNINGAN (MASS) – Dalam Muscab ke 5 DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPC H Ujang Kosasih berbicara lantang terkait targetnya di Pemilu dan Pilkada mendatang.

Target itu ia sampaikan di depan anggota dan undangan, termasuk Bupati H Acep Purnama SH MH. Bahkan secara vulgar dirinya menegaskan akan merebut kekuasaan.

Dalam acara yang digelar di Hotel Horison, Sangkanurip Cigandamekar itu, Minggu (7/3/2021) siang, Ujang menyebut target partai PKB, sebagai partai yang terbilang papan atas di Kuningan, adalah memenangkan pemilu dan pilkada.

“Sudah sangat detail, apa yang dikatakan ketua umum kita Gus Muhaimim. Saya akan kembali menekankan bahwa apa yang dikatakan ketua umum, menjadi bekal kita, petunjuk kita untuk bekerja keras menempatkan PKB menjadi partai yang akan menjadi pemenang di Pilkada dan Pemilu yang akan datang,” ujarnya dalam sambutan.

Target partai yang tak tanggung-tanggung ini, mengincar pilkada bukanlah hal yang tidak realistis.

Ujang menyebut, di Kuningan PKB adalah partai papan atas dengan masuk 4 besar yang meraup suara terbanyak setelah PDIP, PKS dan Gerindra.

“PKB tidak bisa dilihat sebalah mata,” tegas Ujang dalam sambutan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Acep Purnama sendiri, sebagai Bupati petahana dari partai pemenang pilkada dan pemilu, memberikan tanggapan dalam sambutannya.

Sembari memakai baju hijau, Acep yang memberikan sambutan menyebut yakin, PKB saat ini di Kuningan memang sudah menjadi partai besar, papan atas.

“Targetnya pun realistis, menempati posisi strategis seperti kepala daerah, pimpinan DPRD, mungkin juga punten kepala desa, pengusaha, itu sah-sah saja,” imbuhnya.

Acep yakin, target-target PKB merupakan targetan yang sudah diyakini para anggotanya untuk menjadi jalan.

“Melalui muscab ni, saya ucapkan selamat,” ujarnya memberikan selamat dalam sambutan. (deden/eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dharma Wanita Persatuan SMA, SMK, SLB Kabupaten Kuningan, Jumat (23/4/2021) memberikan bansos kepada pasukan kuning yang berada di bawah naungan Dinas...

Religious

KUNINGAN (MASS) – BismillahirrohmanirrohimDoa Hari ke-11 Puasa Ramadhan اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 11 Ramadhan 1442 H / 23 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال ابن عباس رضي اللّٰه عنهما:تكفل الله...

Education

Santuni anak Yatim dan Donasi Buku KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/4/2021) kemarin, mahasiswa Fakultas Hukum Uniku yang tergabung dalam BEM, BLM dan HIMA...

Advertisement