Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Contoh Senior, Kader Ansor Jangan Alergi Politik!

KUNINGAN (MASS) – Wakil ketua DPRD Kabupaten Kuningan H Ujang Kosasih, M.Si memenuhi undangan untuk memberikan Materi serta Berdiskusi bersama dalam agenda PKD Angkatan II PC GP ANSOR Kabupaten Kuningan, Sabtu (15/8/2020).

Nahkoda dari DPC PKB Kabupaten Kuningan berkesempatan memaparkan Materi perihal Politik Kebangsaan kepada Para Peserta PKD.

Ia mengatakan, dengan Politik Kebangsaan tercipta suatu kondisi hubungan komponen bangsa yang harmonis dan mewujudkan kehidupan Masyarakat yang Makmur, Rukun dan Damai.

“Para santri, Kader NU, kader Ansor diharapkan kedepan tidak lagi menjauh dan alergi dengan politik, tapi justru harus banyak belajar dan menyatu dalam satu kekuatan, dalam satu barisan yakni berada dalam sebuah tatanan politik kebangsaan seperti yang diajarkan dan dicontohkan oleh para senior dan para guru kita,” imbaunya.

Harapan dan cita-cita besar anak muda NU dan keluarga besar NU serta masyarakat pada umumnya, sambung Ujang, akan menjadi mudah dalam mewujudkannya melalui ruang dan kekuatan yang sama.

“Karena itu sudah saatnya kita bersama menyatu dalam ruang dan kekuatan mencontoh guru kita semua sebagai inspirator buat kita,” serunya.

Bangsa yang besar, tambah Ujang, dibangun dengan semangat yang tidak melupakan masa lalu dan jati diri bangsanya.

“Mengingat dan Memahami Sejarah adalah penting untuk menguatkan Karakter Bangsa khususnya bagi para kaum muda generasi penerus bangsa,” tandasnya. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

PD

PKB

PAN

BNNK

P3MI

Bappenda

Uniku

Bank Kuningan

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekian kalinya, PKB Kuningan melancarkan program unggulannya “Food Bank”, Jumat (28/5/2021). Sejumlah pelaku UMKM yaitu tukang bakso dan tukang rujak...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Rabu (26/5/2021) dihari libur waisak Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) secara nasional melaksanakan kegiatan “Sholawat untuk Keselamatan Dunia”. Kegiatan tersebut dilangsungkan pukul...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Berhati-hatilah ketika menyalakan kipas angin, jangan terlalu lama karena bisa menyebabkan panas. Dampaknya bisa menimbulkan korsleting listrik dan kejadian kebakaran rumah. Hal...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Dalam upaya Ikhtiar memutus mata rantai penyebaran Covid-19 PKB Kuningan himbau seluruh kader dan simpatisan agar melaksanakan kegiatan berlebaran dengan menggunakan...

Advertisement