Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/kuninganmass/public_html/wp-content/themes/zoxpress/zoxpress/parts/post/post-img.php on line 35

Sport

Real Madrid Permalukan ICI Kuningan

KUNINGAN (MASS) – Pena Real Madrid Indonesia Kuningan (PRMIK) kembali menggelar silaturahmi, kali ini PRMIK bertandang ke Stadion Gelora Pangkalan Cipicung. PRMIK  bertarung melawan ICI Kuningan dalam laga persahabatan.

Meskipun laga bertajuk pertandingan persahabatan, duel seru tersaji sejak menit pertama. Kedua tim menjual beli serangan. PRMIK yang dimotori Alwi Zaenal beberapa kali mengancam pertahanan lawan. Namun gol urung tercipta.

Sebaliknya, ICI pun melancarkan serangan yang membuat pertahanan PRMIK ketar-ketir. Tapi, dwi fortuna belum berpihak.

Hingga akhirnya, pada pertenghan babak pertama, penetrasi keke menusuk pertahanan ICI yang membuat bola sontekannya mengenai mistar gawang.

Bola kemelut tak disia-siakan oleh Fivo untuk membuat tim PRMIK unggol 1-0. Gol Fivo merupakan satu-satunya  gol yang tercipta dibabak pertama.

Tidak mau dipermalukan pada babak ke 2 ICI lebih gencar menggempur pertahanan PRMIK. Namun kokohnya duet benteng Roterdam Pandu dan Tendri membuat gawang PRMIK masih perawan.

Sampai-sampai coach dari PRMIK KUningan yaitu Dona geram melihat timnya terancam kebobolan. Hingga akhirnya diakhir babak ke 2 bek PRMIK melakukan hands ball di kotak terlarang.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Tak ayal  penalti pun diberikan untuk ICI. Namun sayang eksekusi dari pemain ICI digagalkan membuahkan gol. Setelah   Kiper PRMIK Fahmi bisa menghadangnya.

Dengan gagalnya tendanan 12 meter itu membuat ICI keok 0-1 dari PRMIK. Kemenangan ini tentu disambtu suka cita oleh PRMIK karena mereka menang berkat kerja keras.

“Inti dari pertandingan ini adalah silaturahmi. Terimakasih untuk semua pihak. Semoga bisa bersilaturhami dilain kesempatan ” ujar Coach Dona. (agus)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Minggu dini hari (27/5/ 2018) merupakan partai puncak Liga Champion musim 2017/2018.  Partai final yang mempertemukan Real Madrid dan Liverpool itu...

Advertisement