Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ujang Cetak Hattrick

KUNINGAN (MASS) – Ibarat striker tangguh H Ujang Kosasih menciptakan hattrick. Hal ini setelah terpilih kembali sebagai Ketua DPC PKB Kuningan periode 2021-2025.

Ia resmi diumumkan pada muscab serentak Minggu (7/3/2021) di Hotel Horison Sangkanurip, Cigandamekar.

Dalam muscab, diumumkan 5 formateur inti yang meliputi Ketua, Sekertaris dan Bendahara Tanfidiyah, serta Ketua dan Sekretaris Dewan Syuro.

Dari kelima ‘personil’ ini, 3 orang yang menjabat di dewan tanfidiyah, meliputi Ketua, Sekertaris dan Bendahara DPC PKB adalah masih orang lama. Ketua DPC H Ujang Kosasih, Sekertaris Robi Herdiansyah dan Bendahara Hj Neneng Hermawati MA.

Sedangkan dewan syuro, dijabat oleh Kyai Didin Misbahudin, mantan ketua Anshor sekaligus anak deklarator dan dewan syuro pertama di Kuningan.

Sedangkan Sekertarisnya adalah Kyai Maman Saefurrahman, cucu dari deklarator PKB di Kalimanggis.

Bagi H Ujang, periode ketiganya ini memimpin DPC PKB tentu tidak mudah. Ujang, meski dalam kepemimpinannya membawa PKB cukup pesat, dari jatah 2 kursi menjadi 5 kursi.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, periode kemarin menjadi 6 kursi dan mendapat jatah pimpinan dewan.

“Pertama bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan yang ketiga kalinya. Tentu harapan bisa menjalankan amanat dan tugas partai yang diberikan,” ujarnya.

Ujang menyebut, tantangan politik kedepan semakin meningkat. Rivalitas juga sangat kuat.

Oleh karenanya, kepercayaan DPP dan DPW yang diberikan kepadanya, harus dijawab prestasi kedepan.

“Selanjutnya saya mohon do’a restu akan dikukuhkannya kembali, semoga saya bisa menjalankan amanah yang diberikan,” ucapnya.

Kepengurusan keseluruhan akan disusun kemudian. Total perkiraan, akan ada sekitar 75 orang dalam kepengurusan PKB.

Baca juga: https://kuninganmass.com/dihadapan-acep-ujang-berkata-akan-rebut-kekuasaan/

Ujang sendiri, sempat menyatakan akan merebut ‘kekuasaan’. Sebagai ketua DPC, di periodenya kali ini Ujang membuat target yang tinggi, memenangkan pilkada dan pemilu dengan capaian 10 kursi. (deden/eki)

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like

Education

KUNINGAN (MASS) – Dharma Wanita Persatuan SMA, SMK, SLB Kabupaten Kuningan, Jumat (23/4/2021) memberikan bansos kepada pasukan kuning yang berada di bawah naungan Dinas...

Religious

KUNINGAN (MASS) – BismillahirrohmanirrohimDoa Hari ke-11 Puasa Ramadhan اَللَّهُمَّ حَبِّبْ إِلَيَّ فِيْهِ الْإِحْسَانَ وَ كَرِّهْ إِلَيَّ فِيْهِ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ وَ حَرِّمْ عَلَيَّ فِيْهِ...

Religious

KUNINGAN (MASS) – 🗓Jum’at, 11 Ramadhan 1442 H / 23 April 2021 M 🍂🌻 Hikmah Hari Ini🌻🍂 📚قال ابن عباس رضي اللّٰه عنهما:تكفل الله...

Education

Santuni anak Yatim dan Donasi Buku KUNINGAN (MASS) – Pada Rabu (21/4/2021) kemarin, mahasiswa Fakultas Hukum Uniku yang tergabung dalam BEM, BLM dan HIMA...

Advertisement