Penghuni Lapas Menangkan Prabowo

KUNINGAN (MASS) – Warga binaan di Lapas Kuningan juga menyalurkan hak pilihnya pada Pemilu seretak 2019 ini. Total ada dua TPS yang disedikan yakni TPS 44 dan 45. Sedangkan warga binaan yang berhak menyalurkan suaranya adalah 331 orang.

Sejak mulai dibuka pencoblosan yakni jam 07.00-13.00 WIB para napi sangat antusias menyambut pesta demokrasi lima tahun ini. Pada pemilu serentak ini warga binaan tidak merasa kesulitan karena awalnya sudah melakukan simulasi yang dilakukan oleh pihak KPU Kuningan.

Mereka juga sudah memiliki E-KTP karena sebelumya sudah melakukan proses perekaman. Proses perekaman adalah salah satu syarat untuk memiliki E-KTP.

Dari rinciaan perolah suara yang sudah ditandatangi oleh masing-masing Ketua KPPS yakni  Ketua KPPS 44 Ratri Handoyo dan  Ketua KPPS 45 Dede Rohaeti ternyata di TPS 44 dimenangkan Prabowo-Sandi dengan rincian suara 01 sebesar 52 dan 02 129. Sedangkan di TPS 45 suara Jokowi-Ma’ruf Ain 60 dan rivalnya 02 sebesar 90.

Pelaksanaan pencoblosan di Lapas yang dipantau langsung oleh pihak KPU dan juga Kalapas Kuningan Samsul Hidayat serta  juga pihak keamanan berjalan lancar. Semua petugas bisa menyelesaikan tugas sesuai target yang ditentukan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com