Demokrat Bagikan Sembako dan THR

KUNINGAN (MASS) – Kaitan dengan penanganan Covid-19 sekaligus menyambut lebaran, Partai Demokrat Kuningan pun tak ketinggalan untuk menyebarkan sembako. Bukan hanya sembako, partai berlambang mercy ini pun menyalurkan kadeudeuh kepada struktur pengurus.

Sedikitnya 470 paket sembako didistribusikan Kamis (21/5/2020) di kantor DPC Partai Demokrat Kuningan, Jl Ir Soekarno (jalan baru Purwaninangun-Cijoho). Ratusan paket sembako tersebut diberikan kepada para ketua ranting, PAC dan para pengurus.

“Kita jangkau sampai ke ketua ranting. Sedangkan untuk kadeudeuh mah hanya ketua PAC dan struktur saja,” terang Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, Drs H Toto Hartono disela distribusi.

Ia berterimakasih kepada H Didi Irawadi (anggota DPR RI F-Demokrat) yang telah menyiapkan 470 paket sembako untuk diberikan kepada kader. Agar lebih lengkap, dari pengurus DPC Kuningan menyiapkan uang kadeudeuh yang kerap diistilahkan THR.

“Pesan beliau (Didi Irawadi, red), jaga diri baik-baik, jaga kesehatan dan kita harus saling bantu ditengah pandemic ini. Pak Didi juga meminta maaf tidak bisa ketemu langsung, nanti dilain kesempatan insyaAllah bisa ketemu langsung,” tutur Toto.

Baca juga: https://kuninganmass.com/government/health/demokrat-pasang-westafel-di-5-pasar-tradisional/

Menjelang siang, kantor DPC partai tersebut pun kedatangan Yosa Octora, anggota DPRD Jabar. Secara singkat, putra dari pasangan H Amin Santono dan Hj Yoyoh Rukiyah menyampaikan pesan dari pengurus DPD Jabar.

Ia juga sempat menitipkan 35 paket sembako kepada anggota dewan F-Demokrat untuk disalurkan. (deden)