Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Anton Nahkoda Baru Demokrat Jabar, Yosa: Demokrat Jabar Juara

BANDUNG (MASS) – DPD Partai Demokrat Jawa Barat berdiri pada 2002. Dengan berbagai perjuangan para kader, hingga saat ini telah banyak menorehkan prestasi dalam rangka pengabdian untuk kemajuan rakyat Jawa Barat.

Pernyataan ini disampaikan Anton Sukartono Suratto, dalam perjalanan DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang diawali kepemimpinan Ketua DPD PD Jabar, H Tata Muttagin (alm.). Berikutnya Adjeung Suminar, Mayjend Iwan Sulandjana, serta Irfan Suryanegara, DPP PD sangat mengapresiasi serta memberikan penghargaan yang sangat tinggi atas pengabdian para Ketua DPD PD tersebut.

“Semoga menjadi tauladan semua kader di Jabar dalam menjalankan tugas dan fungsi, baik sebagai pengurus maupun anggota Dewan,” ungkap Anton. Rabu (30/03/2022)

Selain mengapresiasi kinerja DPD PD Jabar di bawah kepemimpinan Irfan Suryanegara, Anton juga berharap DPD PD Jabar senantiasa berprogres demi kemajuan Jawa Barat.

“Semoga ke depan DPD PD Jabar mengalami perubahan yang lebih baik lagi,” harap Anton

Ditambahkan dia, kondisi yang kurang harus diperbaiki dan kondisi yang sudah baik agar lebih ditingkatkan lagi.

“Saya minta semua kader di Jawa Barat mulai bersatu kembali untuk merajut kemajuan di masa depan bagi Jawa Barat,” tandas Anton yang juga sebagai Wakil Ketua Komisi 1 DPR-RI

Dituturkan Anton perbedaan persepsi atau pilihan dalam sebuah perhelatan merupakan dinamika politik.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Sekarang semua rangkaian musda jabar sudah selesai. Demokrat Jabar harus tampil sebagai juara dalam berbagai konstalasi dan perhelatan di jawa Barat, baik meraih target menghadapi pemilu pilpres maupun Pilkada 2024,” tutur Anton Sukartono Suratto memungkas.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat/Plt Ketua DPC PD Kab. Pangandaran Yosa Octora Santono mengucapkan selamat kepada Anton. “Selamat dan sukses untuk Kang H. Anton Sukartono Suratto menahkodai DPD PD Jabar Periode 2022-2027,” ucapnya.

“Semoga dibawah kepemimpinan kang Anton dapat melanjutkan pengabdian pada masyarakat dan kejayaan Partai Demokrat di Jawa Barat, insyaAllah berkah juga berefek dahsyat pada kabupaten/kota khususnya Kabupaten Kuningan, Demokrat Jabar Juara, Muda adalah Kekuatan,” tandas politisi yang kerap disapa A Yosa itu.

Yosa Legislator muda pituin Kuningan Desa Haurkuning ini juga menyampaikan terimakasih serta apresiasi kepada Demisioner Ketua DPD PD Jabar Irfan Suryanagara atas pengabdiannya bagi Partai Demokrat di Jawa Barat. (deden)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Setelah 15 tahun kepemimpinan Drs H Toto Hartono, tidak akan lama lagi bakal terjadi restrukturisasi di tubuh Partai Demokrat Kabupaten Kuningan....

Politics

KUNINGAN (MASS) – Bulan suci Ramadan rupanya dimanfaatkan pula oleh DPC Partai Demokrat Kuningan untuk mengeratkan tali ukhuwah. Partai berlogo mirip mercy ini mengemasnya...

Politics

BANDUNG (MASS) – Setelah diputuskannya Anton Sukartono Suratto sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Provinsi Jawa Barat oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Stabilitas politik di tubuh Partai Demokrat kelihatannya akan pulih kembali. Ini menyusul ditolaknya permohonan dari pihak KLB Deli Serdang yang diwakili...

Advertisement