Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Politics

Partai Demokrat Bukan Pemberi Janji Tapi Memberi Bukti

KUNINGAN (MASS) – Partai Demokrat bukan pemberi janji, bukan pemberi hoax dan janji palsu, tapi memberikan bukti. Untuk itu masyarakat perlu memberi kesempatan kepada partai berlambag mercy itu untuk memperjuangkan 14 prioritas program partai. Demokrat mendukung perjuangan SBY dan AHY sebagai Presiden 2024.

Demikian orasi politik HT Mamat Robby Suganda caleg DPR-RI dapil X nomor urut 2 pada Kampanye Terbuka Partai Demokrat yang dipusatkan di lapang sepak bola Cigugur Kamis (11/4/2019). Hadir ribuan kader, simpatisan PD dari dapil 1 sampai dapil  5. Termasuk Caleg DPR-RI Hj Irma Bastsman Haris, Caleg DPRD Jabar Ir H Uswarno, PAC, dan Ranting dari 32 Kecamatan.

Orasi yang sama disampaikan Hj Irma dengan harapan kader PD harus berjiwa kesatria pantang mundur, tidak loyo dan tidak cengeng. Justru sebaliknya dia meminta kader PD mampu merebut hati rakyat dengan 14 prioritas program partai.

Sama halnya dengan orasi Caleg Jabar Ir H Uswsrno. “Rakyat tidak boleh susah. Harus makin sejahtera,” tegasnya.

Sementara itu, jurkam PD Kab Kuningan Iis Syahristani, mengajak memenangkan Demokrat seraya berpuisi.

“Hidup adalah perjuangan, perjuangan tidak mengenal kalah, tidak mengenal menang, perjuangan adalah ibadah, ibadah kepada Tuhan, tanah air dan manusia. Dari keyakinan inilah kita merdeka!,” ucapnya.

Ketua DPC PD Kuningan Drs H Toto Hartono pada kesempatan itu memperkenalkan caleg kab Kuningan dari dapil 1 sampai 5. Ia mengajak untuk memenangkan Partai Demokrat pada Pemilu 2019.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kami juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan menyampaikan ucapan penghargaan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kampanye terbuka ini, dengan harapan Pemilu dapat berjalan aman, lancar dan damai,” ujarnya.

Kampanye terbuka ini ditandai peragaan prosesi pencoblosan tanda gambar Partai Demokrat oleh Ketua DPC Drs H Toto Hartono, caleg Jabar Ir H Uswarno dan HT Mamat Robby Suganda caleg DPR-RI. Kampanye diwarnai pernyataan sikap dukungan PD untuk memenangkan pasangan Capres-cawapres 02 Prabowo-Sandi.

Kampanye PD dimeriahkan artis lokal diiringi musik dangdut tunggal dan tarian kreatif 14 prioritas program Demokrat. Sementara itu, usai kampanye para caleg PD mengikuti rapat koordinasi untuk pemenangan Partai Demokrat pada Pemilu 2019 di sekretariat DPC PD Kab Kuningan Jl. Ir. H.Soekarno-Kuningan. (deden)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan Fun Turnamen Catur antara ketua Parpol di Kuningan, tersaji pertama kali pada Kamis (1/4/2021) sore. Pada pertandingan hiburan pertama ini,...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Stabilitas politik di tubuh Partai Demokrat kelihatannya akan pulih kembali. Ini menyusul ditolaknya permohonan dari pihak KLB Deli Serdang yang diwakili...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Sesuai dengan sikap politik di awal, Demokrat Kuningan tetap setia terhadap kepemimpinan AHY. Bahkan partai yang diketuai Drs H Toto Hartono...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kegaduhan di tubuh Partai Demokrat rupanya tidak seketika berhenti. Jumat (26/2/2021), DPP partai berlambang mirip mercy tersebut memecat 6 kadernya yang...

Advertisement