Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Hanya Beda Satu Langkah, Ketua PPP Harus Rela Kalah

KUNINGAN (MASS) – Pertandingan Fun Turnamen Catur antara ketua Parpol di Kuningan, tersaji pertama kali pada Kamis (1/4/2021) sore.

Pada pertandingan hiburan pertama ini, mempertemukan Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan Drs H Toto Hartono dengan Plt Ketua DPC PPP Kuningan KH Ajieb Ma’aly Lc.

Dalam turnamen catur yang dilakukan di Agra Food Stasiun itu, keduanya mengaku sudah lama tidak bermain catur.

Meski begitu, catur yang disiarkan secara live via Youtube dan Instagram kuninganmass itu, mempertontonkan pertandingan ciamik.

Bidak demi bidak, dimainkan dengan sama-sama cerdik. Adu strategi dengan 16 bidak tersebut, tersaji dengan cantik.

Meski begitu, suasana permainan tetap berlangsung santai. Sesekali diselingi obrolan satu sama lain.

Keduanya saling mengenang masa-masa lalu ketika berhadapan sebagai calon anggota dewan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Di tengah pertandingan, Plt Ketua PPP harus kehilangan Patih/Mentri, dengan ditukar benteng dari pihak lawan. Pertukaran yang tidak bisa dihindari.

Meski tanpa Patih/Mentri, alur pertandingan yang dipertontonkan tetap cantik. Bahkan, diakhir-akhir Pak Kyai juga hampir memojokan raja dari Partai Demokrat.

Mungkin hanya beda satu langkah saja, sebelum akhirnya Ketua Partai berlambang Mercy, Drs H Toto Hartono melakukan skak match pada raja hitam yang sudah berada di pokok karena di awal sudah dilakukan rokade.

“Ini menjadi ajang silaturahmi. Kalau ga salah kami udah gak ketemu 6 tahun. Lewat turnamen ini kami dipertemukan. Termia kasih Kuninganmass,” ujar Ketua Demokrat Drs H Toto Hartono diakhir pertandingan.

Plt Ketua PPP pun demikian, menyambut baik Fun Turnamen Catur antara ketua partai politik di Kuningan tersebut.

Selain catur, baik Drs H Toto Hartono maupun KH Ajieb Ma’aly Lc terlihat menikmati alur pertandingan dengan guyon-guyon sederhana.

Keduanya, saling mengingat masa lalu, dan sesekali berbicara partai masing-masing dengan segala dinamika yang terjadi saat ini. (eki/deden)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Netizenmass

KUNINGAN (MASS) – Menjadi seorang perempuan bukanlah pilihan, melainkan kodrat atau takdir yang telah di tetapkan dan di tentukan olah Allah SWT. Perempuan diciptakan...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Kabupaten Kuningan masuk nominasi lima besar hasil penilaian profil lomba akseptor KB lestari, penyuluh KB dan kader IMP terbaik tingkat Provinsi...

Religious

KUNINGAN (MASS)- Doa Hari kedua Ramadhan: اَللَّهُمَ قَرّ ِ بْنِيْ فِيْهِ اِلَى مَرْضَاتِكَ وَجَنَّبْنِي فِيْهِ مِنْ سَخَطِكَ وَنَقِمَاتِكَ وَوَفِّقْنِي فِيْهِ لِقِرآئَةِ اَيَاتِكَ بِرَحْمَتِكَ يَااَرْحَمَ...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Puasa menurut bahasa adalah Al Imsak, atau menahan. Segala sesuatu yang berkaitan dengan menahan, bisa disebut puasa secara bahasa. Sedangkan menurut...

Advertisement