Sehari Dua Motor Dicuri

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan Selasa (2/6/2020) dikejutkan dengan dua kasus pencurian motor matik di dua tempat. Pelaku terbilang nekad melakukan aksinya.

Yang pertama di Jalan Juanda tepatnya  di Lebakardin Kelurahan Purwawinangun Kecamatan Kuningan. Motor Honda  Scoopy Hitam Nopol E 2543 YAT itu milik Regina Tri Utami Dusun Puhun RT 02/01 Desa Kaduagung Kecamatan Sindangagung.

Motor itu tengah diparkir di depan Pertokoan Rienz Olshop. Pelaku yang berpotongan rambut plontos dan menggunakan masker itu dengan leluasa menggasak motor. Mereka datang berdua karena tampak satu motor tengah menanti di pinggir Jalan dengan kondisi motor dinyalakan agar mudah kabur.

Dalam hitungan menit pelaku bisa membawa motor baru. Kejadian pada jam 17.10 WIB. Korban baru sadar dan langsung keluar namun pelaku sudah kabur.

Rekaman CCTV dimana pelaku melakukan aksi beredar luas sehingga warga berharap polisi bisa menangkap pencuri.  Jalan Juanda sendiri terbilang jalur ramai.

Sementara itu kejadian yang kedua adalah di Jalan Pramuka depan sekitar SMPN 3 Kuningan. Motor matik hitam itu hilang dicuri pada jam 19.00 WIB.

“Dua kasus itu semua laporannya ke Polres langsung. Pencuri melakukan aksinya pas menjelang magrib karena jam segitu adalah jam rawan,” ujar Kanit Intelkam Polsek Kuningan Indra Panji, Rabu (3/6/2020). (agus)