Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass
Rekaman CCTV aksi maling motor di halaman GraPari/PT Agrabudi Komunika Telkomsel Kuningan

Headline

Aksi Maling Terekam CCTV, Gasak Motor di Halaman Grapari Saat Maghrib

KUNINGAN (MASS) – Aksi tak patut ini bukanlah untuk ditiru sama sekali. Dua orang yang tampat terekam cctv ini, beraksi menjalankan operasinya di area dan jam ramai.

Dalam rekaman cctv, beredar sebuah aksi kehahatan pencurian motor di Jalan Siliwangi, tepatnya di halaman Grapari Telkomsel pukul 18.15 WIB, saat maghrib.

Keduanya, menjalankan aksi dengan sangat cepat. Terekam dalam video tersebut, keduanya datang dengan menggunakan motor matic dengan beroncengan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Kemudian, salah satunya turun dan mendekati area GraPari Telkomsel, masih satu bangunan dengan kantor PT Agrabudi Komunika Telkomsel.

Sementara yang satu turun, pengendara motor tetap stand by di pinggir jalan, seolah-olah memastikan situasi untuk kabur.

Yang satunya, terlebih dahulu celingak-celinguk seperti mengecek kantor dari kaca luar. Setelah pengecekan itu, pelaku pergi ke area parkiran. Di area parkir, sebenarnya ada beberapa kendaraan yang terparkir, terlihat ada 5 motor dan 1 mobil.

Sang pelaku, dengan cepat mendatang motor Scoopy warna cokelat hitam tahun 2020 dengan nopol E 2627 YBA milik Lina Fatnadiawati, warga Pasapen – Kuningan.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Motor tersebut, dibobol kuncinya (sepertinya menggunakan kunci T) dengan sangat cepat, tak sampai 5 menit. Motor, diketahui Lina saat hendak pulang dan melihat motornya sudah raib di parkiran.

Kepala PT Agrabudi Komunika Telkomsel Kuningan Ikbal membenarkan kejadian yang menimpa pegawainya tersebut. Dirinya meminta, siapapun yang menemukan motor dengan spesifikasi tersebut, untuk segera memberi kabar.

“Telah kehilangan motor scoopy, E 2627 YBA, warna coklat hitam tahun 2020. Minta info nya barang kali ketemu dijalan,” ujarnya sembari memberi kontak 081224484448 untuk konfirmasi. (eki)

Video : https://www.instagram.com/p/CiATF64JBrW/?utm_source=ig_web_copy_link

Advertisement. Scroll to continue reading.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Sebuah video viral menunjukan dua orang yang babak belur dihakimi massa di Desa Indaparta, Kecamatan Cigandamekar (tak jauh dari jalan baru...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Warga Kuningan Selasa (2/6/2020) dikejutkan dengan dua kasus pencurian motor matik di dua tempat. Pelaku terbilang nekad melakukan aksinya. Yang pertama di...

Incident

KUNINGAN (MASS)- Kelengahan akan berakibat vatal. Ini terbukti dengan kejadian pencurian motor di Alfamart Pasar Krucuk Desa Cikaso Kecamatan Kramatmulya. Pada Kamis (24/1/2019) sekitar...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Salah seorang kader Partai Gerindra Kuningan, Indah Permatasari dilanda musibah. Sepeda motor maticnya kemalingan kala diparkir di depan kantor partainya, Jalan...

Advertisement