Peserta Fun Bike juga Banyak yang Kecelakaan

KUNINGAN (MASS)- Peserta Fun Bike Tour de Linggarjati jumlahnya sangat membludak. Dari perkiraan ada 10 ribu peserta yang datang dari ratusan klub sepeda yang ada di Indonesia.

Para peserta menempuh  rute 16,7 KM yang berada di Kecamatan Kuningan dan Cigugur.  Sayangnya dari jumlah peserta yang  membludak itu ada beberapa peserta yang mengalami kecelakaan ketika menajajal rute.

Dari informasi yang kuninganmass.com himpun ada ada peserta yang tertabarak mobil di Kelurahan Cipari. Peserta tersebut langsung dievakuasi oleh mobil yang menabrak dan dibawa ke rumah sakit.

Sedangkan di Jalan Lingkar ada peserta yang terjatuh. Peserta yang bernama Wawan itu langsung ditangani oleh tim medis. Ia mengalami luka dibagian dahi, tangan dan kaki.

Selain itu juga di kelas girl challenge  ada yang mengalami kecelakan yakni Jelita. Ia baru berumur 5 tahun. Kakinya mengalami lecet setelah tumbang ketika menyusul rekannya.

Sementara itu, usai melakukan fun bike peserta kumpul dianggung utama. Mereka dihibur oleh lima artis papan atas sambill  menunggu door prize. Adapu  undian adalah  3 unit motor, 20 sepeda MTB, TV dan kulkas. (agus)

RUTE FUN BIKE Tour de Linggarjati 5 Kuningan Jawa Barat

Minggu, 15 September 2019 Jarak Tempuh ± 16 Km

START : Pukul 7 Pagi dari Pertokoan Jl. Siliwangi Kuningan – Taman Kota – Lampu Merah Gotong Royong – Perempatan Gedung Kesenian – Lampu merah Cipicung – Cigugur – Kel. Cipari – MUSEUM TAMAN PURBAKALA CIPARI (6,8 Km) – Jl. Cipari Winduherang keluar Jl. Baru Dr. Ir. Soekarno (Komplek Islamic Center / KIC) – Pacuan Kuda – Tugu Bola Dunia – Bundaran Cijoho – Jembatan Ciharendong – Kedungarum – Perempatan RE Marta Dinata Ciporang – UNIKU – Jl. Baru Windusengkahan Awirarangan – Awirarangan – Perumahan Bojong Awirarangan – RSU 45 Kuningan – Jl. Otista Kuningan – Jl. Dewi Sartika – FINISH Pos Polisi Taman Kota Kuningan.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com