Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Aksi BMX Freestyle Hibur Penonton Tour de Linggarjati

KUNINGAN (MASS)- Selain dipuaskan dengan penampilan ratusan pembalap yang tampil dalam Tour de Linggarjati V, penonton yang hadir pada hari kedua TdL juga dihibur dengan atraksi para atlet BMX Freestyle.

Total ada 40 peserta yang ambil bagian. Awalnya yang bakal hadir adalah 70 orang. Namun, pada saat daftar ulang banyak mundur terutama peserta dari luar daerah.

Dari keterangan pantia, 40 peserta terdiri dari Jakarta, Bandung, Majalengkan, Tasik, Tangerang dan tentu tuan rumah Kuningan. Ada dua kelas diperlombakan yakni Junior dan Open.

Setiap peserta diberikan satu menit kesempatan untuk menujukan atraksi di depan juri. Pada saat atraksi ini banyak penonton yang dibuat kagum dengan penampilan para peserta terutama dengan aksi memukau.

Tapi tidak sedikit yang dibuat histires ketika peserta jatuh dan berdarah. Dari pantauan kuninganmass.com, ada beberapa peserta yang terpaksa gagal melanjutkan karena cedera.

Acara ini dibuka oleh Sekda Dr Dian Rachmat Yanuar MSi dan mantan Kadisdikbud ini mencoba menaikan sepeda tapi tidak melakukan atraksi. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Social Culture

KUNINGAN (MASS) – Event Tour de Rutilahu etape 1 sukses digelar. Rumah warga miskin asal Desa Kasturi Kecamatan Kuningan berhasil direnovasi dari hasil swadaya...

Headline

KUNINGAN (MASS)- Peserta Fun Bike Tour de Linggarjati jumlahnya sangat membludak. Dari perkiraan ada 10 ribu peserta yang datang dari ratusan klub sepeda yang...

Government

KUNINGAN (MASS)- Hari ketiga Tour de Linggarjati yang memperlombakan nomor Criterium dihadiri langsung oleh Gubernur Jabar Ridwan Kamil. Kang Emil hadir bersama istri melepas...

Headline

KUNINGAN (MASSS)- Meski  di hari pertama ada 55 pembalap yang tidak menyelesaikan balapan. Namun, hanya ada dua yang dinyatakan mengalami cedara dan sakit. Namun...

Advertisement