Kisah Tragis Ahdi, Usai Berbelanja untuk Lebaran Meninggal Tabrakan

KUNINGAN (MASS) – Umur menjadi rahasia Allah. Begitu juga dengan Ahdi (64) warga Sindangmulya RT 02/02 Desa Pakembangan Kecamatan Garawangi.

Usai pulang berbelanja dari Kecamatan Kuningan dengan sang istri yang bernama Inin, Ahdi mengalami kecelakaan di depan Terminal Lengkong pada Sabtu jam 13.00 WIB.

“Insiden tabrakan itu bermula dari motor melaju dari arah Kuningan usai belanja untuk lebaran. Sedangkan mobil karimun dari arah timur,” ujar Kades Pakembangan Oco Sudarso, Sabtu (23/5/2020) malam.

Pada saat itu motor korban tiba-tiba oleng agak kanan dan menghantam bagian pinggir mobil. Lalu korban jatuh di tengah jalan dan yang dibonceng tebawa motor sampai motor ke jurang

“Sepertinya korban sedikit mengantuk karena kecapean terus tengah puasa,” ujar Oco yang merupakan ponakan korban.

Kades Oco mengaku, agar tidak terhindar dari tabarakan pengemudi sempat membanting dan mengenai lampu merkuri . Bibinya sendiri mengalai luka dalemm dan harus diurut.

Pamannya sendiri langsung dilarikan ke ruamah sakit. Meski sempat ditangani namun karena lukan dibagian kepala sangat parah sehingga nyawa tidak tertolong.

“Benar-benar sedih mau lebaran harus ditinggal paman. Selama ini paman berjualan di Jakarta,” ucapnya.

Pamannya itu mempunyai empat anak dan pasca kejadian pihaknya tengah mengurus proses jasa raharja untuk meperoleh asuransi kecelakaan. Meski tidak bisa mengganti nyawa . Namun, minimal mengusahakan hak almarhum. (agus)