Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Tabrakan, Yanto Tersungkur dan Langsung Meninggal Dunia

KUNINGAN (MASS)-Maut menjadi rahasia ilahi. Kapan kita dipanggil semua tidak mengetahui termasuk Yanto  warga Dusun Cipetir Desa Kertawangunan Kecamatan Sindangagung.

Ia meninggal dunia karena kecelakaan motor di Jalan Tarikolot-Desa Taraju. Waktu kejadian tabrakan Kamis (4/3/20201) siang.

Dari informmasi yang di kuninganmmasss.com himmpun, Kamis sekitar pukul 13.30 WIB,  Yanto yang merupakan  ayah satu anak ini pergi berpamitan pada istrinya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Namun  ia tidak  bercerita mau kemana-kemananya. Sebenarnya dia sedang bekerja di H Juhdi saudaranya.

Menurut keterangan warga kecelakaan terjadi korban bertabrakan dengan motor. Namun yang menabrak tidak apa-apa.

Pada saat itu korban menghindar dan terpelanting ke aspal. Sialnya, korban tidak menggunaan helm sehingga darah segar langsung keluar dari kepalanya.

Setelah terjadi kecelakaan warga tidak mengenali karena tidak ada KTP, wajah tertelungkup dan bersimbah darah.

Sampai polisi datang dan membawa jenazah korban ke RSU 45 Kuningan. Setelah dicek oleh polisi barulah diketahui korban bernama Yanto Warga Dusun Cipetir Desa Kertawangunan.

“Sudah dikebumikan pada Kamis sebelum magrib. Saya mengenal almarhum karena teman SD,” ujar Sri Neneng warga Desa Kertayasa.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Sebelum kejadian ini, terjadi kecelaan di Jalan Babakanreuma. Kala itu Engkus pengangkut galon meninggal karena menghindar penyebarang jalan.

Ia meninggal setelah kepalanya terbentur tiang telepon.  Kajadian ini membuat banyak orang yang mengenal Egkos bersedih. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Government

KUNINGAN (MASS) – Program Gerebeg Obyek Wisata dan Desa to UMKM (Gowes to UMKM) yang dilakukan oleh Kepala Dinas, Kabid dan subkoordnya dilingkup Diskopdagperin...

Business

KUNINGAN (MASS) – Menjaga tubuh dan kondisi tetap harum dan wangi, belakangan memang jadi kebutuhan banyak orang. Apalagi, untuk orang-orang yang sering bertemu dengan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – PLN ULP Kuningan Kembali melakukan pemadamman listrik pada Rabu  (10/3/2021) berencana melakukan pemadam listrik dibeberapa titik. Pemadamann dilakukan karena PLN akan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kembali Kuningan berduka. Salah seorang tokohnya, dr H Sardjono MKes berpulang ke rahmatullah, Kamis (17/9/2020) pukul 15.30 WIB. Menurut informasi yang...

Advertisement