Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Kabar Terbaru Etty Korban Tabrakan yang Sempat Dilarikan ke RS

KUNINGAN (MASS)- Sempat dibawa ke rumah sakit kerena mengalami lukan dan juga shock akibat ditabrk Engkos pengantar air galon.

Etty warga Babakanreuma yang ditabrk  di depan Idaman Travel pertigaan Dusun Manis RT 05 Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung, kini sudah pulang ke rumah dengan kondisi membaik.

“Alahmdulilah sudah sehat, tapi ada sedikit memar. Sudah di rumah,” ujar Kades Babakenreuma Salim, Minggu (31/1/2021) pagi.

Salim meluruskan, bahwa Etty adalah kerabat yang mempunyai travel Idaman. Selama ini banyak beredar informasi korban adalah pegawai travel tersebut.

Sekedar mnegingatkan, insiden maut itu terjadi pada Sabtu pagi. Korban yang meninggal dunia adalah Enkos Kosheri.

https://kuninganmass.com/engkos-meninggal-karena-kecelakaan-warga-kertayasa-merasa-kehilangan/

Pengantar air galon itu meninggal dilokasi setelah sebelumnya menabra Etty dan menghantam tiang telepon.

Hantam keras itu membuat nyawa lajang yang dikenal baik itu meninggal dunia. Korban mengalami pendarahaan karean tidak menggunakan helm.

Kejadian ini membuat banyak yang berduka dan tidak menyangka sama sekali. Namun, karena sudah takdir semua hanya bisa mendoakan. (agus)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Perumahan Graha Santoso Ciwaru

You May Also Like

Village

KUNINGAN (MASS) – Program TMMD ke 111 di Desa Jamberama Kecamatan Selajambe mencakup semua aspek. Sasaran fisik memang yang paling dominan. Salah satu sasaran...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Hidup di pesantren sebagai santri, nampaknya tidak menghilangkan semangat pergerakan dan berorganisasi serta daerah asalnya. Mungkin kalimat itulah yang pantas disematkan...

Education

KUNINGAN (MASS) – Bagi kalian para siswa tingkat SLTA yang memang hobi bergelut di bidang sastra, informasi ini bisa jadi kabar gembira. Pasalnya, akan...

Government

KUNINGAN (MASS)- Memasuki tanggal 13 Juni kasus positif covid-19 terus termasuk. Kenaikannya adalah 38 orang. Sementara pasien yang sembuh adalah 13 orang. Terus mengalami...

Advertisement