Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Ini Kabar Terbaru Etty Korban Tabrakan yang Sempat Dilarikan ke RS

KUNINGAN (MASS)- Sempat dibawa ke rumah sakit kerena mengalami lukan dan juga shock akibat ditabrk Engkos pengantar air galon.

Etty warga Babakanreuma yang ditabrk  di depan Idaman Travel pertigaan Dusun Manis RT 05 Desa Babakanreuma Kecamatan Sindangagung, kini sudah pulang ke rumah dengan kondisi membaik.

“Alahmdulilah sudah sehat, tapi ada sedikit memar. Sudah di rumah,” ujar Kades Babakenreuma Salim, Minggu (31/1/2021) pagi.

Salim meluruskan, bahwa Etty adalah kerabat yang mempunyai travel Idaman. Selama ini banyak beredar informasi korban adalah pegawai travel tersebut.

Sekedar mnegingatkan, insiden maut itu terjadi pada Sabtu pagi. Korban yang meninggal dunia adalah Enkos Kosheri.

https://kuninganmass.com/engkos-meninggal-karena-kecelakaan-warga-kertayasa-merasa-kehilangan/

Pengantar air galon itu meninggal dilokasi setelah sebelumnya menabra Etty dan menghantam tiang telepon.

Hantam keras itu membuat nyawa lajang yang dikenal baik itu meninggal dunia. Korban mengalami pendarahaan karean tidak menggunakan helm.

Kejadian ini membuat banyak yang berduka dan tidak menyangka sama sekali. Namun, karena sudah takdir semua hanya bisa mendoakan. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terbaru

PD

PKB

Advertisement
Advertisement

Bank Kuningan

Advertisement

You May Also Like

Business

CILIMUS (MASS) – Pada Jumat (6/5/2022) malam kemarin, Coffee and Resto Saung Tengah Sawah di Desa Linggaindah Kecamayan Cilimus, resmi di-launching secara resmi. Kedai...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Kecelakaan laka lantas di Jalan Baru Lingkar Timur yang melibatkan dua kendaraan, tidak memakan korban jiwa. Hal itu dipastikan Kapolres Kuningan...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Keluarga Alumni Pondok Pesantren Al-Mutawally (KAPPA), menggelar halal bi halal dengan tema “Membangun Ukhuwah Makhluqiyah, Memperkuat Soliditas, Mengasah Solidaritas Alumni” pada...

Religious

MALEBER (MASS) – Sebanyak 285 anak yatim dan dhuafa, mendapatkan santunan dari Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Hikmatul Islam Desa/Kecamatan Meleber, Sabtu (23/4/2022) kemarin. DKM,...

Advertisement