Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Incident

Motor Hilang Kendali, 1 Tewas Seketika dan 1 Luka Berat

KUNINGAN (Mass) – Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan Linggarjati-Cibunar Kecamatan Cilimus  Selasa (11/7) sekitar jam 17.00 WIB. Dua pengendara sepeda motor boncengan terjatuh ke parit hingga membuat salah satunya tewas seketika.

Pengendara motor jenis Honda Revo itu bernama Ripai dan Henok Viktor Agustinus. Mereka hilang kendali ketika berkendara di turunan jalan di kawasan Cibunar.

Penyebab hilang kendali itu akibat pengendara motor, Ripai, tidak mengetahui medan jalan. Pada saat berkendara mereka mengenai umpagan jalan yang membuat motor oleng tak terkendali. Akibatnya motor pun terbang bebas dimana motor terbang ke arah kanan sedangkan kedua korban ke arah kiri dan masuk parit.

Saking keras benturan, pengemudi (Ripai) meninggal seketika dengan kondisi kepala pecah. Diduga kepalanya membentur batu saat terjatuh ke parit. Sedangkan satu orang lainnya mengalami luka berat pada bagian tangan rusuk. Mereka langsung dilarikan ke RSUD Linggajati. Korban luka langsung ditangani di IGD.

Dari keterangan yang diperoleh dari Henok, korban luka, mereka berdua merupakan warga Cirebon dan pegawai koperasi di Cirebon yang berkantor Komplek Bima. Sore itu keduanya sedang bertugas menagih nasabah di kawasan Linggajati.

Setelah itu, mereka berniat bermain ke kawasan Cibunar untuk foto-foto. Namun karena sudah sore mereka memutuskan pulang.

“Saya akan pulang setelah bermain, tidak tahunya di jalan ada umpagan dan motor jadi oleng. Setelah itu terjadi kecelakaan dan setelah itu tidak ingat apa-apa,” tutur Henok di ruang IGD.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Ternyata kecelakaan maut bukan hanya terjadi di Cilimus. Diperoleh keterangan, insiden serupa terjadi di Cibingbin dimana salah seorang pengendara motor tabrakan di kawasan Kiaradomba. (agus)

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS)- Banyak kecelakaan yang terjadi akibat keteledoran. Hal ini terjadi pada kasus terbakarnya 2 ekor sapi dan 3 kambing. Kejadian inj terjadi  pada...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Hati-hatilah maling bergentayangan dimana-mana. Lengah sedikit harta benda dibawa kabur. Hal ini terjadi di komplek Perumahan Grage Manoa Estate Desa Sampora...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kembali Kuningan berduka. Salah seorang tokohnya, dr H Sardjono MKes berpulang ke rahmatullah, Kamis (17/9/2020) pukul 15.30 WIB. Menurut informasi yang...

Government

KUNINGAN (MASS) – Untuk kesekikan kalinya   Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villandoo Dewangga ke Kabupaten Kuningan. kal ini,  mengunjungi Koramil 1510/ Cilimus. Kunjungan...

Advertisement