Ayo Ikuti Lomba Logo dan Desain Harjad Kuningan, Hadiahnya Rp2 Juta!

KUNINGAN (MASS)- Bagi warga Kuningan yang mempunyai keahlian dalam bidang desain. Ini kesempatan emas karena Panitia Hari-hari Besar Nasional dan Harjad ke 521 menyelenggarakan  Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Kuningan ke-521 Tahun 2019.

Menurut Sekertaris PHBN dan Harjad Teddy Suminar MSi, lomba ini terbuka bagi semua warga Kuningan. Untuk hadiah total Rp4,5 juta dengan rincian Juara 1 Rp2 juta, Juara II Rp1,5 Juta, Rp1 juta.

“Batas waktu pengiriman desain logo paling lambat Sabtu tanggal 3 Agustus 2019. Untuk pengumuman Pemenang Lomba Logo dan Tema Hari Jadi bisa dilihat di website : kuningankab.go.id pada tanggal 7 Agustus 2019,” ujar Tedyy.

Dikatakan, untuk lebih jelasnya bisa dilihat di website : kuningankab.go.id atau dapat langsung menghubungi Sekretariat PHBN Kabupaten Kuningan di Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Diskominfo Kabupaten Kuningan. (agus)

PENGUMUMAN

Dengan ini diberitahukan bahwa Panitia Peringatan Hari Hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2019 akan menyelenggarakan Lomba Desain Logo dan Tema Hari Jadi Kuningan ke-521 Tahun 2019 berdasarkan surat Nomor : 72 /SKR-PHBN/VII/2019 dengan ketentuan waktu sebagai berikut :

PERSYARATAN UMUM

  1. Desain Logo dan Tema mengacu pada sejarah Hari Jadi Kuningan yang mencerminkan semangat dan budaya masyarakat Kabupaten Kuningan.
  2. Desain Logo dan Tema selaras dengan Visi Kabupaten Kuningan Makmur Agamis dan Pinunjul.
  3. Tidak boleh menyinggung sara dan tidak bertentangan dengan norma-norma yang berlaku.
  4. Semua karya yang masuk menjadi hak milik Panitia Peringatan Hari-hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2019.
  5. Logo dan Tema yang dinyatakan sebagai pemenang secara syah menjadi milik Panitia Hari-Hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2019 berhak mengubah baik bentuk, ukuran maupun warna dan memakainya untuk keperluan Hari Jadi Kuningan tanpa adanya kewajiban memberikan royalty kepada pemenang.
  6. Karya yang diterima harus lengkap mengikuti persyaratan yang sudah ditetapkan, apabila tidak memenuhi syarat karya akan didiskualifikasi dan tidak diikutsertakan dalam penilaian.
  7. Desain Logo dan Tema merupakan hasil karya sendiri, dengan membuat surat pernyataan dan karya yang dikirim belum pernah menjadi pemenang dalam lomba-lomba yang lain.
  8. Peserta wajib memenuhi ketentuan yang berlaku. Bila terjadi pelanggaran atas peraturan dan ketentuan yang berlaku, maka peserta harus membebaskan Panitia Hari-Hari Besar Nasional dan Hari Jadi Kuningan Tahun 2019 dari segala beban dan tanggung jawab apabila adanya tuntutan dari pihak ketiga atau pihak yang berwajib.
  9. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah sebesar :
    Juara 1 Rp. 2.000.000,- (Dua Juta Rupiah)
    Juara II Rp. 1.500.000,- ( Satu Juta Lima Ratus Ribu Rupiah)
    Juara III Rp. 1.000.000,- ( Satu Juta Rupiah)
  10. Pengumuman Pemenang Lomba Logo dan Tema Hari Jadi bisa dilihat di website : kuningankab.go.id pada tanggal 7 Agustus 2019.

PERSYARATAN ADMINISTRASI DAN TEKNIS

  1. Setiap peserta dapat mengirimkan maksimal 1 (dua) Logo dan Tema dengan format JPEG/PNG
  2. Melampirkan file Asli Berformat .cdr/.ai/.psd, Scan KTP , dan Nomor HP/Whatsapp
  3. Semua file tersebut di atas (point 1 s/d 3) dikirimkan ke alamat email : [email protected]
    Batas waktu pengiriman desain logo paling lambat Sabtu tanggal 3 Agustus 2019.
    Informasi lebih lanjut mengenai lomba desain logo Hari Jadi Kuningan ke-521 Tahun 2019 dapat langsung menghubungi Sekretariat PHBN Kabupaten Kuningan di Bidang Informasi dan Komunikasi Publik DISKOMINFO Kabupaten Kuningan.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com