Rabu Sore Datang ke Mashud, Ada Seleksi untuk Liga 3 Indonesia

KUNINGAN (MASS)- Peluang emas bagi warga Kuningan yang ingin ambil bagian di Liga 3 Indonesia 2019. Pasalnya, Pesik Kuningan akan melakukan seleksi pemain untuk persiapan liga.

Seleksi pemain akan dilakukan pada Rabu (26/6/2019) jam 15.00 WIB di Stadion Mashud Wisnusaputra. Selekesi ini dikhususkan untuk pemain kelahirna 1997-2001. Pesik memerlukan banyak pemain sehingga seleksi terbuka bagi siapa saja.

“Kita butuh pemain sebanyak mungkin. Siapa saja yang merasa  memenuhi tinggal datang langsung ke Stadion dan kami akan seleksi,” ujar Ade Piit Lesmana yang diberitugas untuk menyeleksi pemain tersebut.

Mantan pemain Pesik ini menyebutkan, Liga 3 akan dimulai pada bulan Agustus. Saat ini baru dilakukan verfikasi klub, sehingga belum ada penentuan pembagian grup. dan teknikal miting pun belum dilakukan.

Ade berharap, kesempatan ini dimanfaatkan terutama oleh putra daerah yang ingin membawa Pesik Kuningan berperestasi di kacah nasional. Liga 3 menjadi jendela untuk mengapai cita-cita sebagai pemain profesional.

Sekedar informasi banyak pemain asal Kuningan yang berkiprah di Liga Indonesia. Dua nama yang tidak asing lagi adalah kiper Persebaya Dika Bhyangkara dan kiper Bali Undited  Diki Indriyana. Khusus untuk Diki saat ini tengah mengikuti seleksi U-23. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com