Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

SMK Luragung dan SMP Lebakwangi “Rajai” Turnamen Sepakbola Pesik

KUNINGAN (MASS) – SMKN 1 Luragung dan SMPN 1 Lebakwangi, berhasil menjadi juara pada turnamen sepakbola yang bertajuk Pesik Youth Football Competition 2022 di tingkatannya masing-masing.

Di tingkat SLTA, SMKN 1 Luragung berhasil menjadi juara setelah berhasil menaklukan sekolah tetangganya, SMAN 1 Luragung di babak final. Sementara, untuk final tingkat SLTP, mempertemukan SMPN 1 Lebakwangi dan SMPN 4 Ciawigebang.

Adapun, turnamen sendiri digelar mulai 24 November dan berakhir pada Sabtu (3/12/2022) kemarin. Pertandingan itu, mempertemukan talenta-talenta terbaik dari sekolahnya masing-masing.

Keseluruhan pertandingan yang diikuti 13 SLTA dan 7 SLTP se-Kabupaten Kuninhan itu, baik di babak penyisihan sampai babak final, dihelat di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan.

Sementara, Sekertaris Pesik Kuningan yang juga panitia pelaksana kegiatan, Aris Doray mengatakan bahwa pihaknya bangga bisa melaksanakan kompetisi ini, meski dengan segala keterbatasan.

“Kalo peserta ya sesuai harapan (banyak potensi terbaik). Hanya mungkin dari peserta kurang maksimal, karena ada beberapa sekolah yang belum siap, mungkin mulai memasuki ujian. Tapi yang pasti kita bangga sudah melakukan ini dengan segala keterbatasan,” ujarnya.

Menurutnya, dengan adanya turnamen, potensi-potensi sepakbola yang selama ini tidak terlihat di SSB misalnya, bisa terlihat dan muncul dari tim sekolah.

“Insya allah upami teu aya halangan dan segala mendukung kita akan gelar lagi. ini sebenarnya penjajakan (mengawali, percobaan),” sebut Aris.

Aris Doray juga mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat dalam pertandingan. Dirinya mengatakan, di pertandingan akhir, nampak pula Askab PSSI Kuningan menonton di stadion.

“Tentu kami juga minta maaf pada semua pihak yang terlibat, barangkali ada kekurangan-kekurangan dalam pelaksanaan turnamen,” ujarnya di akhir. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Tim sepakbola Dewaruci Fc (Deretan Wajah Guru Ciawigebang) berhasil menjuarai mini turnamen bertajuk Trofeo Wedding Cup di Stadion Andeska Kapandayan baru-baru...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Hari ini, Selasa (8/11/2022) sore, sebuah laga persahabatan digelar di Stadion Mashud Wisnusaputra – Kuningan. Laga itu, mempertemukan dua tim antara...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Sepakbola memang menjadi olahraga yang menyenangkan dan memasyarakat tidak terkecuali bagi para personil Polres Kuningan yang tergabung dalam Linggar FC. Lawan...

Advertisement