Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Kunjungi Anak Ke Jakarta, Rumah Tukang Rongsok Ini Dilahap Si Jago Merah

KRAMATMULYA (MASS) – Sebuah rumah seluas 72m di Dusun Kliwon Desa Kalapagunung Kecamatan Kramatmulya dilahap si jago merah pagi ini, Minggu (4/12/2022) pagi sekutar pukul 10.00 WIB.

Rumah milik pasangan Iman (55) dan Jumi (60) itu, hangus terbakar saat pemilik rumah tengah keluar kota, untuk mengunjungi sang anak di Jakarta. Iman dikenal sebagai wirausaha bidang rongsok.

Insiden kebakaran sendiri, awalnya diketahui tetangga, Febriani (24), Heni Nuryani (38) dan Mimin (41). Saat sednag mengobrol di rumah, ketiganya mengaku mencium bau asap dan melihat asap dari rumah yang terbakar.

Melihat kebakaran, saksi tersebut kemudian berteriak. Warga sekitar kemudian datang dan mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Warga sempat meneriaki pemilk rumah dan mendobrak pintu, mungkin tidak tahu kalau rumah tengah ditinggal pergi. Selang waktu, warga juga melaporkan kebakaran itu ke UPT Damkar Satpol PP Kabupaten Kuningan.

Merespon laporan, Kepala Damkar M Khadafi Mufti M Si mengirimkan anggotanya untuk melakukan pemadaman.

Bersama TNI, Polisi, aparat desa dan warga setempat, api akhirnya dipastikan padam. Meskipun, Khadafi sedikit menyayangkan laporan yang diterimanya agak terlambat.

“Setelah dilakukan pengumpulan data, saksi-saksi dan pengumpulan bukti, kebakaran diduga arus pendek listrik dari ruang tengah rumah yang merembet ke bangunan luar,” ujar Khadafi.

Akibat kebakaran itu, total kerugian yang dialami pemilik rumah mencapai Rp 118.000.00 (seratus delapan belas juta rupiah). Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (4/2/2023) sekitar pukul 22.00 WIB pagi kemarin, rumah Warno, warga Desa Cipondok Kecamatan Cibingbin, terbakar. Rumah milik buruh berusia...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Akhir-akhir ini, hujan lebat terus menerus terjadi di Kabupaten Kuningan. Kejadian demi kejadian, terutama longsor dan banjir, menyusul terjadi di banyak...

Incident

KUNINGAN (MASS) – Pada Senin (16/1/2023) siang ini sekitar pukul 14.40 WIB, sebuah rumah di RT 02 RW 05 Desa/Kecamatan Garawangi tersambar petir. Adalah...

Anything

KUNINGAN (MASS) – Pada Minggu (15/1/2023) pukul 15.00 WIB sore ini, nenek Ijoh (86 tahun) kesasar di Pasar Baru – Kuningan. Ijoh, bisa nyasar...

Advertisement