Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Siap Berlaga di Piala Soeratin Jawa Barat, Pesik Rutinkan Uji Coba

KUNINGAN (MASS) – Klub kebanggaan Kuningan, Pesik, nampak menunjukkan kesiapannya menyongsong Piala Soeratin Jawa Barat untuk dua kategori, U-15 dan U-17.

Persiapan itu, dilakukan dengan melakukan uji coba dan latihan rutin di Stadion Mashud Wisnusaputra Kuningan. Seperti yang terlihat hampir setiap hari di Bulan Oktober ini.

Sekjen Pesik Aris Doray mengatakan, persiapan klub ini terus dilakukan untuk mematangkan permainan di lapangan. Apalagi, pendaftaran Soeratin ini akan ditutup pada 30 Oktober 2022 ini.

“Tahun ini, Pesik Kuningan ikut di 2 kategori, U-15 dan U-17, sebelumnya (di Piala Soeratin) kan hanya U-17 saja,” ujarnya pada kuninganmass.com, Senin (24/10/2022) sore.

Sekjen Pesik Kuningan, Aris Doray saat memantau latihan pasukan Pesik untuk Piala Soeratin Jawa Barat

Persiapan demi persiapan, serta pengembangan ke berbagai jenjang usia ini, lanjut Aris Doray, dilakukan Pesik untuk mempersiapkan generasi yang akan datang, Pesik Development.

Selama ini, selain latihan rutin yang digelar hampir tiap hari, dilakukan juga uji coba. Setidaknya, tercatat dua kali uji coba yang dilakukan Pesik, pertama melawan tim dari Desa Timbang Cigandamekar, kedua melawan Akademi Persib Kuningan.

Di akhir, Sekjen Pesik itu meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Kuningan dalam menyongsong Piala Soeratin Jawa Barat yang pelaksanaanya tinggal menghitung waktu.

“Mohon doa dan restunya dari seluruh masyarakat Kuningan,” pintanya di akhir wawancara. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement

Berita Terbaru

Advertisement

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS) – Turnamen sepakbola bertajuk Pesik Youth Football Competition antar SLTP dan SLTA se-Kabupaten Kuningan, akan mulai digelar pekan ini. Hal itu, disampaikan...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Lolosnya Tim Pesik Kuningan ke Seri 1 Liga 3, para pemain dan official Pesik Kuningan diberi “kadeudeuh” dan janji bantuan oleh...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Meski dunia sepakbola akhir-akhir ini diterpa cobaan, namun antusias dan janji supporter tak hilang begitu saja. Begitupun dengan supporter Pesik Kuningan....

Headline

KUNINGAN (MASS) – Insiden pelemparan pada bus rombongan Pesik Kuningan, ternyata sudah terlihat tanda-tandanya saat berada di lapangan kala Pesik vs PSGJ bertanding dalam...

Advertisement