Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Kalahkan BRT Subang, Pesik Kuningan Lolos Semi Final, Amankan Tiket Ke Seri 1

KUNINGAN (MASS) – Berlaga di Stadion Bima Cirebon, gelaran Liga 3 Seri 2 Jawa Barat menghadirkan pertandingan babak 8 besar hari ini, Selasa (27/9/2022).

Salah satu yang bertanding adalah Pesik Kuningan melawan BRT Subang. Dalam laga terebut, Pesik berhasil mengalahkan BRT Subang dan mengamankan tiket semi final.

Pesik sendiri, unggul 2-1 atas lawannya. Dengan kemenangan ini, selain menganankan babak semi final, Pesik juga dipastikan lolos ke Seri 1.

Pelatih Pesik Kuningan, Coach Satria Nurzaman, menyampaikan rasa syukur atas kelolosan anak asuhnya tersebut. Hasil baik ini, sekaligus menjawab seluruh harapan fans Pesik Kuningan.

“Alhamdulillah puji syukur ke hadirat Allah SWT yang telah ridho Pesik Kuningan lolos ke seri 1 Liga 3 Jawa Barat tahun depan. Ini menjawab harapan fans Pesik dan seluruh warga Kuningan dimanapun yang merindukan Pesik Kuningan bangkit,” ujarnya setelah pertandingan.

Coach Satria mengatakan, satu target sudah terlampaui (lolos seri 1), tinggal pihaknya berusaha yang terbaik dan menyelesaikan semi final dengan hasil yang mudah-mudahan baik.

“Lolos ke seri 1 adalah target utama, juara adalah bonus kami. Insyaallah, kami tetap dalam kondisi terbaik dan fokus untuk menyelesaikan misi ini dengan hasil terbaik,” ujarnya.

Dikatakannya, meski bertanding bukan di kandang, dukungan fans dan supporter selalu ada.

“Alhamdulillah ada,” ucapnya di akhir.

Atas kemenangan tersebut, ada 4 tim yang akan melaju ke Seri 1 Liga 3. Selain Pesik Kuningan, ada PSGJ Cirebon, Persima Majalengka dan Al Jabbar FC. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Nampaknya, antusias masyarakat Kuningan untuk menjadi penyelenggara pemilu sangat tinggi. Hal itulah yang terlihat dari pendaftaran PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) KPU...

Politics

KUNINGAN (MASS) – Menyikapi Berita Acara KPU Kuningan nomor 460/PL.01.3-Pu/3208/2022 tentang Rancangan Penataan Daerah Pemilihan dan Alokasi Kursi Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kuningan Dalam...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Tadi malam, Kamis (24/11/2022), banjir melanda di beberapa titik di Kecamatan Kuningan. Terhitung, ada 4 desa/kelurahan yang terdampak, mulai dari Kelurahan...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Kanit Gakkum Satlantas Polres Kuningan Ipda Sri Martini SE MH menjelaskan kronologi kecelakaan yang melibatkan 4 mobil di depan pertokoan di...

Advertisement