Putra Pangkalan Hancurkan Sukaharja, Cinagara Bikin Malu Cirahayu

KUNINGAN (MASS)- Pada Sabtu (10/8/2019) lanjutan Porgal Cup XI mempertemukan Putra Pangkalan FC dengan Sukaharja FC. Bertandingan di lapangan Ibrahim Ajie Putra Pangkalan tidak memberikan pelajaran berharga kepada lawannya.

Sebanyak  4 gol berhasil digelontorkan oleh pemain Pangkalan. Sedangkan Sukarharga hanya membalas dua gol. Dengan kemanang itu maka Putra Pangkal melaju ke babak berikutnya.

Sementara itu karena pada Minggu libur maka pertadingan dilanjutkan pada Senin (12/8/2019) yang mempertemukan Komara FC Cinagara melawan Cirahayu FC. Komara ternyata menang telak 4 -1 atas lawannya itu.

Sebenarnya Cirahayu  mengawali dengan baik setelah  membuka keunggulan di babak pertama  lewat sepakan Dandi Suhandi di menit 16. Skor ini bertahan hingga babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua Komara FC menggencarkan serangan alhasil dimenit 49 Reki berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Gol Reki ternyata membuka kran gol bagi Komar dan  gol kedua dilesatkan Dyon di menit 56.

Tak puas dengan dua gol, M. Ridwan melesatkan gol dimenit 51. Sedangkan gol penutup dilesakan oleh Angger Satria dni menit 71. Terjadinya gol pada dua pertandingan membuat para penonton terhibur.

Sementara itu, kunci kemenangan Komara tidak terlepas dari  formasi yang jitu dan juga didukung oleh fisik yang kuat. Selain itu faktor pemain termotivas oleh senior-seniornya yang meraih juara pada pertandingan di Kabupaten Kuningan.

“Saya senang anak-anak bermain sesuai dengan intruksi. Ini penting karena sehebat apapun strategi maka kalau pemain tidak menjermaahkan maka akan repot,” ujar  Pelatih  Komara, Heryana.

Ditempat yang sama Pelatih Cirahayu Saur, mengaku, kekalahan yang diderita tak lepas dari itu faktor yang kurang beruntung sehingga Cirahayu menelan kekalahan. Meski kalah di Porgal, Cirahayu FC memiliki target di U-15 bisa juara.

“Kami akan mengikuti turnamen Gala Desa di Cigedang. Mengenai kekalahan tadi  dapat menjadikan pembelarjan. Sedangkan di U-15, menargetkan hasil maksimal” ujar coach Saud. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com