Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Sport

Di Porgal Cup, Sukamulya Gasak Kudawaringin 4-0

KUNINGAN (MASS) – Sukamulya FC (Cimara) berhasil menggasak lawannya 4-0 saat bertanding sepakbola dengan Kudawaringin FC (Cipondoh) pada Rabu (27/7/2022) kemarin.

Sukamulya FC dan Kudawaringin FC, merupakan dua dari keseluruhan tim yang ikut bertanding dalam Porgal Cup yang digelar di Luragung Landeuh.

Adapun, Sukamulya FC sendiri, berhasil menggasak Kudawaringin FC dari hattrick Fahreza di menit ke-3, ke-24, dan ke-57. Pencetak gol lainnya disarangkan Rafli pada menit ke-36.

Sejak awal, Sukamulya FC memang menunjukan permainan agressif dan terus menyerang, serta dominan di lapangan.

Pelatih Sukamulya Diding Sohidin, mengapresiasi timnya yang sudah bekerja keras selama pertandingan dan berhasim membawa hasil baik. Meskipun dirinya tetap memberikan beberapa catatan, termasuk soal fisik.

“Beberapa pemain tadi merasakan kram, dan itu akan menjadi evaluasi kedepannya,” ujarnya setelah pertandingan.

Kapten tim Sukamulya, Riki Nurdin, optimis pada pertandingan selanjutnya akan menyuguhkan permainan yang terus lebih baik, lebih solid, hingga bisa jadi juara. Kini, Porgal Cup masih berada di babak 16 besar.

“Pertandingan selanjutnya Sukamulya FC akan melawan antara tim Putra Pakuan FC (Cikandang) dan Komara FC (Cinagara),” sebutnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

Porgal Cup sendiri, merupakan turnamesn sepakbola semi open Kuningan Timur yang digelar di Stadion Ibrahim Ajie Luragung. Tahun ini, merupakan turnamen yang ke-12, setelah dua vakum sebelumnya sempat vakum di masa pandemi. (eki)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Headline

KUNINGAN (MASS) – Korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Luragung pada Selasa (2/8/2022) malam kemarin, ternyata sudah dipindah dari RS KMC Luragung. Korban, dirujuk...

Incident

LURAGUNG (MASS) – Pagi ini, warga Kuningan dikejutkan dengan kabar korban kecelakaan tunggal yang terjadi di Desa Luragungtonggoh Kecamatan Luragung. Pasalnya, beredar kabar, lelaki...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Khitanan Cup Gistiana Iyan Firgiyawan yang dilakukan di lapangan sepakbola Katapang Desa Kramatmulya Kecamatan Ciawigebang, berlangsung seru. Turnamen yang diikuti oleh...

Sport

KUNINGAN (MASS) – Squad Abah Kuningan harus puas menjadi juara 3 di ajang Fourfeo, pada Minggu (13/2/2022) lalu. Tournamen Fourfeo sendiri, digelar akhir pekan...

Advertisement