Penalti Gagal, Pesik Kuningan Tumbang

KUNINGAN (MASS)-  Mengawali laga pada Kompetisi Soeratin Zona Jabar tim Pesik Kuningan menuai kekalahan dari Citeurep Raya. Bermain di kandang Citeureup di Kabupaten Bogor, Senin (16/4/2018) sore tim asuhan Satria Nurjaman kalah kosong satu.

Kekalahan ini sangat menyakitkan karena gol lahir pada menit 80. Serangan balik mampu dimanfaatkan oleh tim tuan rumah. Gol ini juga tidak terlepas dari kesalahan kiper.

Sebenarnya tim Pesik mempunyai kesempatan unggul lebih dulu, dimana pada menit ke 15 mendapatkan hadiah pinalti. Namun, sayangnya Akas nomor punggung 14 gagal menyerangkan gol.

Meski begitu anak-anak terus mengurung pertahanan tuan rumah. Hingga mmenit ke 79 Kuningan terus menggempur pertahanan lawan. Namun, ternyata satu pulang tuan rumah justru menjadi gol.

“Inilah sepakbola terus menggempur lawan. Namun, harus kecelongan. Tapi kami mengapersiasi para pemain yang sudah kerja keras,” ujar Manajer Tim Aris Doray kepada kuninganmass.com.

Doray mengaku, kekelahan ini akan dijadikan evaluasi agar pada pertandingan selanjutnya bisa menang. Selain dengan tuan rumah Pesik akan berhadapan dengan  Bandung timur, Patriot Candrabaga, dan Persigar.

Pesik Kuningan juga dalam komptesi ini menargetkan lolos ke 16 besar. Tiga pertandingan sisa wajib di menangkan oleh Akas Cs agar bisa mencapai target. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com