Minggu Pagi Turnamen Bulutangkis Dimulai, Wabup dan Sekda Ambil Bagian

KUNINGAN (MASS) – Setelah membuka pendaftaran turnament Bola Voli KNPI Cup 2019, DPD KNPI  Kuningan  kembali menggelar turnament Badminton bertajuk “Fun Means Lawgh Love And Love”. Turnament ini di ikuti oleh 46 peserta.

Peserta terdiri dari delegasi pengurus KNPI, simpatisan, awak media, dan Lembaga Pemerintah. Mereka rata-rata sudah berumur sehingga sudah banyak pengalaman, maka  turneman ini benar-benar bakal menyajikan permainan seru.

Pertandingan ini akan dihelat mulai Minggu tanggal 14 Juli dan akan berakhir  Selasa (16/7 2019) . Rencananya partai pembuka akan diisi dengan partai eksebisi antara Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda yang akan berpasangan dengan Sekda Dr Dian Rahmat Yanuar menantang  Ketua KNPI Kuningan dan  Sekjend KNPI Kuningan.

“Walaupun bertajuk Fun Badminton, kami harapkan euforia dan rivalitas terjadi dalam tornament ini demi meningkatkan semangat kebersamaan , mempererat silaturahmi dan meningkatkan derajat kesehatan bagi perserta turnament,”  ujar Ketua DPD KNPI Kuningan Masuri .

Diterangkan, mempertahankan suasana kekeluargaan dan merekatkan hubungan itu tujuan pelaksanaan turnament ini. Ia berharap akan banyak positif dari turnamen sehingga mengingatkan pentingnya kegiatan olahraga agar badan selalu sehat.

Dari pantauan, saking ingin juara para peserta banyak berlatih keras karena bukan hanya gengsi tapi juga mengejar tropi. Turnamen ini juga merupakan kali pertama digelar sehingga pemenang akan dikenang. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com