Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Government

Tanggapan Bupati Soal Revitalisasi Tamkot

KUNINGAN (MASS) – Mencuatnya isu revitalisasi tamkot ke publik, menjadi perbincangan hangat di Kota Kuda ini. Menyikapi kondisi tersebut, Bupati Kuningan H Acep Purnama SH MH angkat bicara.

“Saya rasa kita harus menunjang program strategis Jawa Barat. Kita mau menata. Soal penataan, pemindahan dan lain sebagainya itu mah teknis lah yah. Minggu yang lalu meresmikan kuldesak, bisa saja untuk menampung pedagang sementara bisa dialihkan kesana, nanti kita atur,” jelas Acep, Sabtu (26/10/2019).

Yang jelas, lanjutnya, apapun yang akan dilakukan tidak akan merugikan. Tapi akan lebih membahagiakan kepada semua pihak, baik para pedagang maupun para pengunjung.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Kalau revitalisasi kita lakukan wajar karena kita memiliki sosok gubernur yang inovatif yang memiliki keahlian dibidang arsitek. Jadi beliau bisa dengan cerdik melihat mana bermanfaat dan kurang bermanfaat,” imbuhnya.

Terkait dengan gedung gelanggang pemuda yang sekarang ditempati KNPI, suami dari Hj Ika itu menilai bahwa hal itu gampang diatur.

“Rencana pemindahan kantor Kemenag dan sebagainya kita sedang mencari lahan pengganti sehingga nanti bisa dihibahkan,” terangnya.

Sedangkan terkait revitalisasi pertokoan yang berada di wilayah tamkot tersebut, ia tidak akan merubahnya. Karena itu milik perusahaan yang berasal dari Cirebon.

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Tapi wajib kalau saya menuntun dan mengajak mereka untuk menyesuaikan dengan situasi dan kondisi,” pungkasnya. (ali)

Advertisement
Advertisement
Advertisement

You May Also Like

Politics

KUNINGAN (MASS) – Pasca diterimanya SK dari DPP, H Lili Suherli MSi sebagai ketua baru Partai Demokrat Kuningan, menemui Bupati H Acep Purnama di...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama, didampingi sang istri, Hj Ika Siti Rahmatika, nampak menghadiri tabligh akbar, safari dakwah KH Abdullah Gymnastiar...

Religious

KUNINGAN (MASS) – Jemaah haji asal Kabupaten Kuningan, dijadwalkan kembali ke tanah air mulai tanggal 21 Juli 2022 mendatang. Hal itu, disampaikan Kasi Haji...

Headline

KUNINGAN (MASS) – Direktur RSUD 45, melalui Kabid Pelayanan dr Lidya, menerangkan kondisi korban dari insiden yang melibatkan delman di Jalan Siliwangi, Minggu (19/6/2022)...

Advertisement