Minggu Pagi Jalan Siliwangi Jadi Lautan Sepeda

KUNINGAN (MASS)- Antusias untuk meramaikan hari ketiga Tour de Linggarjati sangat luar biasa. Ini terlihat membuldaknya peserta  fun bike dengan rute 16,7 KM.

Mereka datang dari 190 klub di Indonesia dengan total peserta fun bike lebih dari 5.000. Dengan membludakny peserta membuat Jalan SIliwangi yang menjadi titik star menjadi lautan sepeda.

Tua muda dan anak kecil ambil bagian dari fun bike yang akan melintas taman purbakala Cipari dan wilayah perkotan Kuningan. Bahkan, ada peserta yang paling tua ikut hadir dan lansia itu menjadi pusat perhatian terlebih dipanggil ke titik star.

Panitia menyedikan door prize 3 unit motor, 20 sepeda MTB, TV dan kulkas. Dengan hadiah ini maka peserta menjadi semangat. (agus)

RUTE FUN BIKE Tour de Linggarjati 5 Kuningan Jawa Barat

Minggu, 15 September 2019 Jarak Tempuh ± 16 Km

START : Pukul 7 Pagi dari Pertokoan Jl. Siliwangi Kuningan – Taman Kota – Lampu Merah Gotong Royong – Perempatan Gedung Kesenian – Lampu merah Cipicung – Cigugur – Kel. Cipari – MUSEUM TAMAN PURBAKALA CIPARI (6,8 Km) – Jl. Cipari Winduherang keluar Jl. Baru Dr. Ir. Soekarno (Komplek Islamic Center / KIC) – Pacuan Kuda – Tugu Bola Dunia – Bundaran Cijoho – Jembatan Ciharendong – Kedungarum – Perempatan RE Marta Dinata Ciporang – UNIKU – Jl. Baru Windusengkahan Awirarangan – Awirarangan – Perumahan Bojong Awirarangan – RSU 45 Kuningan – Jl. Otista Kuningan – Jl. Dewi Sartika – FINISH Pos Polisi Taman Kota Kuningan.

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com