Connect with us

Hi, what are you looking for?

Kuningan Mass

Headline

Dulu Jadi PNS Konsumsi Ganja Dipecat, Kini, Karyawan Swasta Malah Nyambi Jualan Sabu

KUNINGAN (MASS)- Entah apa yang ada dipikiran Andri Hendriayana (45) warga Perumahan Ciharendong Kencana No E25 RT 23/ 07 Kelurahan Cigintung Kecamatan Kuningan. Dulu ketika sudah enak menjadi PNS malah konsumsi ganja akhirnya ia dipecat.

Eh, sekarang setelah berkerja menjadi karyawan swasta ia malah nyambi julan sabu dan ganja, sehingga ia pun ditangkap anggota Sat Resnarkoba Polres Kuningan pada Senin (9/9/2019) malam sekitar jam 20.00 WIB.

Penangkapan Andri di Jalan Raya Cirendang bertempat di depan gerbang Kantor DPC PDI Perjuangan Kelurahan Kuningan Kecamatan Kuningan atau tidak jauh dari tempat tinggalnya.

Menurut Kasat Resnarkoba Polres Kuningan Dadih Praja, dari tangan tersangka diamankan barang bukti berupa 5  paket Narkotika jenis sabu sabu didalam plastik klip bening dan  1 linting narkotika jenis ganja.

“Tersangka menjelaskan barang haram itu  milik  Andi Sonjaya yang akan diedarkan. Sedangkan 1 linting ganja adalah miliknya yang didapat dengan cara dikasih oleh Indra warga Cirebon,” jelas kasat.

Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Kantor Satuan Reserse Narkoba Polres Kuningan untuk dilakukan Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut. Adapun pasal yang disangkan adalah Pasal 112 Ayat (1) Dan Pasal 111 Ayat (1) Undang- Undang No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika. (agus)

Advertisement. Scroll to continue reading.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Bank Kuningan

You May Also Like

Sport

KUNINGAN (MASS)- Antusias untuk meramaikan hari ketiga Tour de Linggarjati sangat luar biasa. Ini terlihat membuldaknya peserta  fun bike dengan rute 16,7 KM. Mereka...

Sport

KUNINGAN (MASS) -Lanjutan Markoy Kijang Mas Cup 2019 babak 8 besar mempertemukan Dahlia Putra Caracas Kuningan vs Almuawanah Mandirancan Kuningan. Seperti biasa pertandinga  di...

Sport

KUNINGAN (MASS)- Turnamen futsal paling bergensi di wilayah 3 Cirebon yakni VIK Rendezvous yang  dihelat dari muai tanggal 29 Agustus-7 September 2019 beres digelar. ...

Advertisement