Doakan Sore ini Pesik Masuk Semifinal

KUNINGAN (MASS)- Minggu sore atau jam 15.00 WIB, skuad kebangaan warga Kuningan yakni Pesik kembali bertarung melawan Sukabumi FC dalam babak delapan besar Liga 3 Indonesia Seri 2 Jabar. Pertandingan ini sangat penting karena kalau menang lolos ke babak empat besar.

Untuk mewujudkan misi itu, arsitek Pesik Kuningan Ade Lesmana sudah menyiapkan strategi khusus. Keuntungan bermaian kandang di Mashud Wisnusaputra akan dimanfaatkan secara maksimal.

“Inya Allah dengan dukung dari semua pihak, apalagi kalau stadion penuh kita bisa menang. Anak-anak sudah siap tempur karena ini demi Kuningan,” ujar Ade.

Ia sendiri sudah mengetahui permainan Sukabumi. Seperti halnya Mars Persikad Depok, Sukabumi merupakan lawan tangguh. Untuk itu, pihaknya sudah menyiapkan strategi jitu dan para pemain sendiri dalam kondisi fit.

“Kita terus belajar dari keselahan. Setiap beres main selalu ada evaluasi. Dari segi permainan terus meningkat karena pemain sudah menyatu dengan tim,” tandasnya.

Kapten tim  Nano Supriatna mengaku, ia bersama dengan yang lain tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas untuk lolos ke babak semifinal. Apalagi babak delapan besar main menjadi tuan rumah.

“Saya selalu tegaskan kepada teman-teman. Ini dikandang kita maka kita harus tempur habis-habiskan. Insya Allah kerja keras tidak akan menghianati hasil,” ujar mantan pemain Persib U-20 seangkatan dengan Gian Zola.

Sekadar informasi sebelum Pesik main , pada Jam 13.00 WIB digelar pertandingan antara Galuh FC melawan Al Jabar. Pemenang dari pertandingan ini akan melawan Persigar atau Perkesit. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com